Bocoran First Look Series Alice in Borderland Season 2 Rilis, Makin Bikin Menegangkan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 8 Juni 2022 12:03
Bocoran First Look Series Alice in Borderland Season 2 Rilis, Makin Bikin Menegangkan!
Siapa yang udah nggak sabar buat nonton season2 nya?

Netflix memberikan first look untuk Alice in Borderland 2. Dalam acara Netflix Geeked Week 2022 hari pertama, layanan streaming tersebut mengeluarkan tiga foto terbaru musim kedua serial Jepang itu. Foto pertama menunjukkan dua tokoh protagonis utama, yaitu Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya). Keduanya tampak sedang menolong sesosok misterius.

1 dari 5 halaman

 

Dalam foto kedua dan ketiga, Arisu dan Usagi mendapatkan foto profilnya masing-masing. Mereka tampak menggunakan sebuah alat misterius yang dipakai saat sedang berpartisipasi dalam sebuah permainan.

" Tahap selanjutnya dari permainan telah dimulai. ALICE IN BORDERLAND musim kedua segera hadir di Netflix #GeekedWeek," tulis akun Netflix Geeked pada Senin (6/6).

2 dari 5 halaman

Akhir Maret lalu, Alice in Borderland 2 dikabarkan telah merampungkan proses syuting. Dalam video pengumuman tersebut, sekuelnya disebut akan memiliki adegan dengan skala lebih besar.

" Kami syuting adegan besar setiap hari. Dunia serial ini lebih besar dari sebelumnya. Aku sangat menikmati syuting serial ini," ujar Kento Yamazaki.

Alice in Borderland menceritakan sejumlah anak muda yang bertahan hidup di sebuah dunia yang penuh permainan. Mereka terperangkap di dalamnya dan harus menyelesaikan serentetan permainan maut untuk mendapatkan visa.

3 dari 5 halaman

Alice in Borderland © Diadona

Permainan maut tersebut berkaitan dengan kartu remi yang sangat bergantung pada nomor kartu. Musim pertama selesai dengan Arisu, Usagi, dan peserta lainnya telah menyelesaikan permainan kartu angka. Tahap selanjutnya mengharuskan mereka untuk menyelesaikan kartu bergambar.

Serial Alice in Borderland merupakan hasil adaptasi dari manga bergenre thriller karya Haro Aso yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday. Manga tersebut juga sudah pernah diadaptasi menjadi video animasi pada 2014.

4 dari 5 halaman

Musim pertama Alice in Borderland turut diramaikan dengan penampilan Yuki Morinagaa, Keita machida, Nijiro Murakami, Sho Aoyagi, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Nobuaki Kaneko, Riisa Naka, hingga Ayame Misaki.

Beri Komentar