Sinopsis dan Fakta Unik Film HiGH and LOW THE WORST X (Cross) yang Dibintangi Yuta NCT

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 22 April 2022 12:51
Sinopsis dan Fakta Unik Film HiGH and LOW THE WORST X (Cross) yang Dibintangi Yuta NCT
Nakamoto Yuta dan sejumlah nama baru akan bergabung sebagai pemeran.

Film HiGH & LOW THE WORST belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal ini terkait pengumuman tentang munculnya sekuel film ini, yang bertajuk HiGH & LOW THE WORST X (Cross).

Film yang memang sudah dinanti-nantikan penggemar ini kabarnya akan tayang bulan September 2022 mendatang. Pemain baru sudah diumumkan, salah satunya merupakan idol K-Pop berdarah Jepang, yakni Yuta NCT.

Lantas, seperti apa sinopsis Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross) ini? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Sinopsis Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross)

Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross) © Diadona

Film HiGH and LOW THE WORST X (Cross) merupakan sekuel dari film aksi pertama yang tayang tahun 2019 silam. Film ini akan menampilkan cerita tentang pertarungan antara Oya High School dan Senomon Technical High School. Yuta NCT akan memerankan sosok antagonis bernama Ryo Susaki, anggota geng terkuat di Senomon.

2 dari 5 halaman

2. Sekuel dari HiGH AND LOW THE WORST

Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross) © Diadona

Film HiGH&LOW THE WORST dibuka di Jepang pada Oktober 2019. Film ini berpusat pada konflik antara siswa Akademi Hosen dari Crows and Worst dan siswa SMA Oya dari HiGH&LOW. Akademi Hosen sering dijuluki 'kumpulan pembunuh', sedangkan SMA Oya adalah salah satu dari lima di area 'PEEDANG' tempat para berandalan berkumpul.

Serial pertama dari film ini menonjolkan genre aksi, persaingan geng, cinta persaudaraan, kesetiaan, konspirasi kriminal, dan keserakahan kapitalis. Namun di Film HiGH and LOW THE WORST X (Cross) akan mencakup tema lebih luas, yakni tentang manga, anime, game, album studio, konser, dan film.

3 dari 5 halaman

3. Tampilkan banyak pemain baru

Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross) © Diadona

Sebagaimana diungkap sebelumnya, di film HiGH and LOW THE WORST X (Cross) ini akan muncul saingan baru dari Senomon Technical High School. Anggota baru yang muncul adalah Ikuya Naganuma sebagai Amahisa 'Saboten' Sabo, Ryoki Miyama sebagai pemimpin geng Kohei Amagai, member NCT 127 Nakamoto Yuta sebagai anggota geng terkuat Senomon Ryo Suzaki, dan Suzuki Higa sebagai Numa Tsuda.

Selain menampilkan pemeran baru, film ini akan membawa kembali anggota pemeran dari film pertama. Mulai dari Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, Kouhei Fukuyama, Ryuji Sato, Satoshi Uekiya, Fuju Kamio, Ken Nakajima, Goki Maeda, Ryu, hingga Takahide Suzuki.

4 dari 5 halaman

4. Jadwal tayang Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross)

Film HiGH & LOW THE WORST X (Cross) © Diadona

Film sekuel ini sudah banyak dinantikan penggemar. Kini bertambah pula penonton yang menantikannya, yakni dari kalangan NCT-zen atau penggemar NCT (boy group Nakamoto Yuta).

Film ini dijadwalkan rilis pada 9 September 2022 mendatang di seluruh bioskop Jepang.

Beri Komentar