Debut Akting Yuta NCT di Film HIGH & LOW THE Worst X (Cross) Bakal Tayang Tahun Ini, Catat Jadwalnya!

Reporter : Arifina
Kamis, 21 April 2022 14:30
Debut Akting Yuta NCT di Film HIGH & LOW THE Worst X (Cross) Bakal Tayang Tahun Ini, Catat Jadwalnya!
Penasaran sama akting jahatnya Yuta NCT? Jangan sampai ketinggalan filmnya yah.

Ini merupakan kabar menggembirakan dan mengejutkan bagi penggemar boy group asal Korea Selatan, NCT. Pasalnya salah satu membernya, Nakamato Yuta siap merilis debut aktingnya di tahun ini.

Ya, pria yang akrab disapa Yuta tersebut memulai debutnya sebagai aktor dalam film terbaru Jepang berjudul HIGH & LOW THE Worst X (Cross). Tanpa ada petunjuk apapun, video teaser film tersebut mengejutkan para penggemar dan langsung menuai respon positif.

1 dari 6 halaman

Dalam teaser yang dirilis High&Low Entertainment melalui kanal YouTubenya, Yuta tampil dengan pesonanya yang berbalut setelan jas berwarna merah. Cuplikan itu juga memperlihatkan saat Yuta melakukan beberapa adegan action.

Pesona Yuta dalam teser film ini langsung mampu membuat para penontonnya terpana. Sejak pagi ini, para penggemar Yuta sudah meramaikan teaser tersebut di berbagai platform sosial media.

2 dari 6 halaman

HIGH & LOW THE Worst X (Cross) yang dibintangi Yuta NCTHIGH & LOW THE Worst X (Cross) yang dibintangi Yuta NCT © 2022 instagram.com/@coppamagz

Yuta merupakan member ketiga NCT yang debut menjadi seorang aktor. Sebelumnya, ada Doyoung dan Jaehyun yang sudah memulai debut akting lebih dulu.

Dalam film ini Yuta memerankan karakter utama bernama Susaki. Ia merupakan salah satu murid dari Senomon Vocational School yang menjadi pria terkuat. Ia akan bermain bersama Kazuma Kawamura (THE RAMPAGE) dan Ryoki Miyama (BE:FIRST).

3 dari 6 halaman

Terlibat dalam project film yang cukup populer ini, Yuta mengungkapkan rasa senang dan juga kekhawatiran. Mengingat, ini merupakan kali pertama ia debut sebagai aktor.

Meski begitu, Yuta mengaku banyak mendapatkan arahan dan ilmu dari aktor lain yang ikut terlibat dalam project film bersamanya.

4 dari 6 halaman

HIGH & LOW THE Worst X (Cross) yang dibintangi Yuta NCTHIGH & LOW THE Worst X (Cross) yang dibintangi Yuta NCT © 2022 instagram.com/@coppamagz

Ia berharap, film ini bkal mendapat respon yng luar biasa baik oleh penggemar dan pecinta film. Rencananya, film HIGH & LOW THE WORST X (Cross) siap dirilis secara serentak pada 9 September 2022 mendatang.

5 dari 6 halaman

Untuk diketahui, film HIGH & LOW THE WORST X (Cross) ini adalah sekuel dari 11 film HIGH & LOW sebelumnya. Di mana, setiap sekuel film sebelumnya telah berhasil mengumpulkan 5,56 juta penonton secara kumulatif dengan pendapatan box office lebih dari 7,8 miliar yen.

Debut akting Yuta NCT ini amat ditunggu-tunggu penggemar. Penggemar cukup optimis jika film ini akan sukses keras. Penasaran menonton akting jahat dari Yuta NCT? Nantikan pada September 2022 mendatang ya!

Beri Komentar