Lagi Berhenti Lampu Merah, Bapak Ini Malah Cariin Kutu Anaknya! Gabut ya?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 Juni 2020 16:03
Lagi Berhenti Lampu Merah, Bapak Ini Malah Cariin Kutu Anaknya! Gabut ya?
Kenapa nggak sekalian mendamaikan konflik timur tengah aja Pak?

 

Ada banyak yang bisa dilakukan sembari menunggu lampu lalu lintas yang berwarna merah berubah jadi warna hijau. Tapi, pengendara satu ini punya cara yang unik, saat menunggu lampu merah.

Pria paruh baya yang mengenakan baju biru ini tertangkap kamera CCTV Dishub Kota Bandung, tengah mencari kutu di rambut anaknya.

Pengendara yang mengendarai kereta matic ini terlihat tak mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Ia memarkirkan kendaraannya melewati zebra cross.

1 dari 1 halaman

Nah, kesalahan pengendara sepeda motor ini juga tertangkap kamera dan menjadi viral di dunia maya setelah @atsc.kotabandung mengunggahya di akun Instagram.

Aksi pengendara sepeda motor ini memang tak patut ditiru. Sebab, sang bapak yang mengenakan skuter matik Honda Beat berkelir biru membawa anaknya yang berdiri di dek motor, serta tak menggunakan helm.

Tak pelak operator Area Traffic Control System (ATCS), Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung langsung menegurnya dengan pengeras suara.

      View this post on Instagram    

Siapa yang suka mencari kesenggangan saat di Persimpangan Jalan ketika Lampu merah? Mungkin salah satunya seperti yang di lakukan bapak ini. Tapi kok nah lho, kenapa gak pake helm sama berada di zebra cross ya? Nah, ini harus kita himbau. Karena Helm buat Keselamatan & Zebra Cross untuk Pejalan Kaki menyebrang. Yuk, kita ajarkan kepada anak kita untuk mengenal Disiplin Berlalu Lintas mulai sejak dini! BTW Para Wargi Bandung, ada masih suka belum mandi ketika berpergian? ?????? #ATCSparodi

A post shared by ATCS Dishub Kota Bandung (@atcs.kotabandung) on

 

"Selamat siang, selamat datang di simpang Cibaduyut. Himbauan untuk kendaraan roda dua dari arah Cibaduyut, pengendara yang tidak menggunakan helm silahkan putar balik, bapak yang sedang mencari kutu silahkan putar balik pak, tidak mencari kutu".

Namun begitu, sang bapak itu rupanya tak menghiraukanya. Sebaliknya, dia malah cuek dan mencari kutu kepala sang anaknya.

 

Beri Komentar