Salih Pilih MUA, Make Up Pengantin Ini Viral Dihujat Netizen Maha Benar!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 4 Juni 2020 13:16
Salih Pilih MUA, Make Up Pengantin Ini Viral Dihujat Netizen Maha Benar!
Riasan pengantin ini viral di medsos!

Pernikahan merupakan momen spesial yang pastinya telah direncanakan dengan matang-matang oleh sepasang kekasih. Mulai dari dekorasi, makanan hingga riasan sudah pasti sangat direncanakan sebelumnya.

Namun, apa jadinya jika ternyata rencana pernikahan bak di negeri dongeng tersebut tidak berjalan sesuai rencana hanya karena masalah riasan, seperti apa yang dialami oleh wanita ini..

 

1 dari 2 halaman

Akun Facebook bernama Yus Tina Fauzi memggunggah sebuh postingan dimana disitu ia menunjukkan foto prosesi pemotretannya saat pernikahannya bersama sang kekasih hati. Lalu, foto yang ia unggah lalu menjadi viral di media sosial karena riasan yang ia pakai terlihat kurang memuaskan

Makeup pengantin salah © Diadona

Biarpun riasannya kurang memuaskan, pengantin wanita ini selalu terlihat tersenyum di setiap foto. Beberapa foto dengan baju pengantin yang berbeda pun terjepret kamera tetap dengan senyum bahagianya yang terpancarkan dari wajahnya.

 

2 dari 2 halaman

Sampai berita dan foto ini viral, tidak diketahui di mana lokasi dari pernikahan itu dan siapa kedua pasangan pengantin dalam foto tersebut. Dengan cepat, foto makeup pengantin wanita ini menjadi viral dan mendapatkan beragam pendapat dari netizen.

Makeup pengantin salah © Diadona

Ada yang miris melihat riasannya, beberapa ada yang lucu dan membuat candaan, ada pula yang berusaha memuji.

“ Mantan pacar yang laki kali mua nya” @murnidewanti

“ Apalagi kalo nawar,tu alis di jamin kek jalan tol” @a.hesss

“ Sampai sebelum berita ini viral saya yakin, si mba nya merasa tdk ada masalah dgn riasan, dan setelah netijen memviralkannya dgn komen burul soal riasannya, si mba lalu kemudian merasa " oh sejelek itukah riasan sy saat menikah? :( aduh saya malu sekali smpe se indonesia ngomongin saya" . Bukannya keliatan jelas kalau si mbanya sedang bahagia dengan senyum tulus di foto2nya?”  @wdy_widyawati

Duh, kasihan juga ya tapi.. menurut kalian gimana? tulis di kolom komentar yah!

Beri Komentar