Tertangkap Ketiga Kalinya, Mantan Pengacara Beri Alasan Ogah Bantu Ammar Zoni

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Desember 2023 15:32
Tertangkap Ketiga Kalinya, Mantan Pengacara Beri Alasan Ogah Bantu Ammar Zoni
Abdullah Emile Oemar membantu Ammar Zoni setelah ia ditangkap pada Maret 2023.

Nama aktor sinetron Ammar Zoni kini sedang jadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Bahkan, suami dari Irish Bella tersebut ditangkap setelah dua bulan bebas dari masa rehabilitasi. Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada MAret 2023.

Tidak heran jika banyak pihak yang marah dengan kelakuan Ammar Zoni kali ini. Salah satunya adalah mantan pengacara Ammar Zoni yang membantunya ketika ditangkap polisi karena kasus narkoba.

1 dari 5 halaman

Abdullah Emile Oemar, mantan pengacara Ammar Zoni, buka suara terkait keputusannya yang tidak membantu aktor senior tersebut. Secara blak-blakan, Oemar mengatakan kalau ia kecewa dengan sikap Ammar Zoni.

Malahan, sehari sebelum mantan kliennya tersebut ditangkap, ia sebenarnya sudah tahu sebelumnya. Oemar pun sebelumnya sempat menemui Ammar Zoni. Ammar pun tampak malu karena kedapatan menggunakan narkoba lagi setelah masa rehabilitasi. Dalam pertemuan tersebut, Ammar Zoni malah meminta-minta bantuan hukum kepada Oemar.

Untuk Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kepolisian karena Narkoba

2 dari 5 halaman

“ Dia malu juga ketemu sama saya. Kemarin kebetulan pagi jam 8 dia telepon saya. Dan langsung pagi kemarin saya ke sini. Saya sampai ke sini, jam 9-10-an,” ucap Abdullah Emile Oemar yang dikutip dari Liputan6.

" Jadi sebelum awak media tahu sebenarnya saya kemarin sudah tahu (Ammar ditangkap lagi). Dan saya tegaskan juga ke Ammar kalau kasus ini mungkin, saya enggak bisa pegang,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Oemar pun mengungkapkan rasa kecewanya kepada Ammar Zoni. bahkan, Oemar bilang kalau ia sudah tak sudi membantu suami dari Irish Bella tersebut.

“ Karena jujur, saya bilang saya kecewa. Sudah cukup kemarin saya bantu untuk saat ini, ya mungkin cari (pengacara) yang lain, saya bilang,” tegas Oemar.

4 dari 5 halaman

Mendengar ungkapan dari mantan pengacaranya tersebut, Ammar bersikeras minta bantuan Oemar.

“ Tapi dia tetap ngotot. Akhirnya saya bilang coba saya pikir-pikir dululah semalam. Dan alhamdulillah kemudian Bang Jon (Mathias) datang, rekan saya datang. Dia mau bantu Ammar,” pungkas Oemar.

Beri Komentar