Dibilang Pacaran sama Tante-Tante, Begini Jawaban Manis Maxime Bouttier

Reporter : Yoyok
Minggu, 17 Desember 2023 16:50
Dibilang Pacaran sama Tante-Tante, Begini Jawaban Manis Maxime Bouttier
Banyak yang menyebut kalau Luna Maya merupakan tante-tante yang pacaran dengan brondong.

Maxime Bouttier dan Luna Maya memang sedang kasmaran. Sejak keduanya go public, Maxime Bouttier dan Luna Maya tidak jarang memamerkan momen mesra berdua.

Namun, ada saja netizen yang julid tentang dua sejoli satu ini. banyak yang menyebut kalau keduanya tidak cocok karena memiliki jarak umur yang cukup jauh. Tahun ini, Luna Maya genap berusia 40 tahun, sedangkan Maxime Bouttier 30 tahun.

Perbedaan usia hingga mencapai 10 tahun tersebut membuat banyak orang yang bilang kalau Maxime pacaran dengan tante-tante. Namun, omongan netizen tersebut tidak diambil pusing oleh Maxime Bouttier.

1 dari 5 halaman

Dalam salah satu cuplikan live yang dilakukan keduanya di TikTok, Luna Maya bertanya langsung ke Maxime Bouttier mengapa mau pacaran dengannya. Perbedaan usianya yang cukup jauh membuat banyak netizen mengomentari hubungan dua selebriti ini.

Luna Maya yang lebih tua 10 tahun dari Maxime Bouttier kerap dibilang sebagai tante-tante. Hal ini yang membuat Luna penasaran mengapa Maxime Bouttier masih mau pacaran dengannya.

" Kenapa kamu mau sama aku? Kan aku katanya udah tante-tante," tanya Luna Maya kepada Maxime Bouttier dalam cuplikan live tersebut.

Potret Seru Liburan Luna Maya dan Maxime Bouttier di Jepang © Diadona

2 dari 5 halaman

Karena pacaran dengan Luna Maya, Maxime pun disebut brondong oleh banyak orang. Maxime pun heran mengapa status brondong masih melekat padanya padahal dirinya sudah berusia 30 tahun.

" Emang 30 (tahun) masih di kelasnya berondong, ya?" jawab Maxime Bouttier.

3 dari 5 halaman

Luna Maya juga menambahkan kalau usia 30 tahun bukan lagi disebut brondong.

" Udah gede lho ini anaknya, udah 30 tahun lho," ungkap Luna Maya sambil menunjuk sang kekasih.

4 dari 5 halaman

Dari jawaban sang aktor film Ticket to Paradise tersebut, Maxime merasa masih pantas pacaran dengan Luna Maya. Ia juga tidak merasa Luna Maya adalah tante-tante karena dirinya sendiri bukanlah brondong.

Luna Maya dan Maxime Bouttier Putus © Diadona

Beri Komentar