Sinopsis Death's Game, Drakor Bertabur Bintang yang Mulai Tayang Hari Ini

Reporter : Arifina
Jumat, 15 Desember 2023 11:37
Sinopsis Death's Game, Drakor Bertabur Bintang yang Mulai Tayang Hari Ini
Nungguin siapa di drakor ini?

Pecinta drama Korea (drakor) disambut weekend ini dengan penayangan perdana Deaths's Game. Drakor bertabur bintang ini sudah menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir ini.

Tayang sebanyak 8 episode, Death's Game menyambut pecinta drakor dengan 4 episode awal sekaligus pada penayangan perdananya hari ini (Jumat, 15/12/2023). Sementara, episode 5-8 bakal dirilis pada 5 Januari 2024.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Deaths Game © Diadona

Dibintangi aktor-aktor ternama, Seo In Guk dan Park So Dam didapuk sebagai bintang utama dalam drakor death's Game. Kemudian, nama-nama pemain ternama lainnya di antaranya, Yoo In Soo, Ryeo Un, Kim Jae Wook, Go Yoon Jung, Lee Do Hyun, Lee Jae Wook, Sung Hoon, Choi Siwon, hingga Kim Ji Hoon juga akan melengkapi cerita drama bergenre misteri, thriller, dan fantasi tersebut.

Sejak semalam, Death's Game ramai menjadi perbincangan di berbagai platform sosial media. Banyak pecinta drakor yang tak sabar untuk menyaksikan penampilan idolanya di drama tersebut.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Death's Game

Death's Game merupakan drakor adaptasi dari webtoon karya Lee Wonsuk dan Ggulchan dengan judul yang sama. Drama tersebut akan menceritakan sosok laki-laki pengangguran dan menyedihkan bernama Choi Yi Jae (So In Guk).

Dia tumbuh dari keluarga miskin, namun memiliki kepribadian cerdas dan baik hati. Selama 7 tahun berjuang, Choi Yi Je tak kunjung mendapatkan pekerjaan yang layak.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Deaths Game © Diadona

Kondisi tersebut membuat Choi Yi Je merasa depresi dan putus asa hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Namun, alih-alih mendapatkan ketenangan, usai kematiannya, Choi Yi Je justru harus berhadapan dengan sosok " Death" atau makhluk kematian (Park So Dam) di gerbang neraka. Alhasil Choi Yi Je malah mendapat hukuman karena memilih mengakhiri hiduonya sebelum dijemput makhluk kematian.

4 dari 6 halaman

Choi Yi Je harus mengalami kematian sebanyak 12 kali dalam tubuh yang berbeda dengan cara yang sadis. Mulai dari dipotong hidup-hidup., kejatuhan benda berat, hingga terbakar.

Jika Choi Yi Je menghindari kematian di salah satu tubuh, maka dia harus menjalani sisa hidupnya dengan tubuh yang menaunginya.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Deaths Game © Diadona

Choi Yi Je akan berganti-ganti tubuh dengan berbagai profesi yang berbeda. Di antaranya, di tubuh Park Tae Woo (Kim Ji Hoon), Park Jin Tae (Choi Si Won), Song Jae Seob (Sung Hoon), Jo Tae Sang (Lee Jae Wook), Jung Kyu Cheol (Kim Jae Wook). hingga Jang Gun Woo (Lee Do Hyun).

Akankah Choi Yi Je pasrah dengan hukumannya? Atau justru dia akan bertahan hidup? Saksikan selengkapnya di TVING. Kalian juga bisa menyaksikan drakor Death's Game di platform streaming Prime Video ya!

Beri Komentar