Bakal Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Yu Yu Hakusho Versi Live Action

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Desember 2023 10:50
Bakal Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Yu Yu Hakusho Versi Live Action
Petualangan Yusuke Urameshi kini diangkat ke versi live action.

Jepang memang surganya buat kamu para pecinta kartun atau anime. Banyak anime Jepang yang telah mendunia dan memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Contohnya seperti Naruto, One Piece, Jujutsu kaisen, dan masih banyak lagi. Bahkan, Netflix di tahun ini merilis One Piece Live Action yang cukup sukses dan mencuri hati banyak penggemar anime.

Satu lagi anime sukses yang akan dibuat versi live action-nya. Anime tersebut merupakan Yu Yu Hakusho.

1 dari 5 halaman

Yu Yu Hakusho bercerita tentang seorang anak SMA nakal bernama Yusuke Urameshi yang tiap harinya kerjanya hanya berkelahi. Namun, di suatu hari, Yusuke meninggal karena berusaha menyelamatkan seorang anak kecil.

Roh anak nakal yang berbuat kebaikan ternyata tidak diterima di akhirat. Akhirnya Yusuke diberi kesempatan untuk hidup lagi dan menjadi Detektif Dunia Bawah. Dari sinilah petualangan Yusuke Urameshi menjadi Detektif Dunia Bawah dimulai.

Yu Yu Hakusho © Diadona

2 dari 5 halaman

Yusuke juga bertuga untuk membasmi iblis-iblis yang masuk ke dunia manusia dan memiliki niat jahat. Selama menjadi Detektif Dunia Bawah juga Yusuke bertemu dengan teman-teman baru.

Seperti Kuwabara si musuh lamanya semasa sekolah, Kuruma, dan Hiei. Mereka berempat pun akan menghadapi musuh utama yang sangat kuat yaitu Toguro Tua dan Toguro Muda.

3 dari 5 halaman

Yu Yu Hakusho versi live action ini diangkat dari manga lawas karya Yoshihiro Togashi yang terbit pada tahun 1990 sampai 1994. Serial anime dari Yu Yu Hakusho juga rilis pada tahun 1996.

Yu Yu Hakusho menjadi salah satu manga terlaris di dunia karena berhasil terjual lebih dari 78 juta kopi di seluruh dunia.

4 dari 5 halaman

Yu Yu Hakusho versi live action ini akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa dan ditulis oleh Tatsuro Mishima. Para bintang serial satu ini di antaranya adalah Takumi Kitamura, Jun Shison, Kanata Hongo, Shuhei Uesugi, hingga Sei Shiraishi.

Berikut ini adalah trailer dari Yu Yu Hakusho:

Beri Komentar