Sepi Pertandingan, Tim Baseball Ini Malah Sewakan Stadionnya di Aplikasi Airbnb

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 Juni 2020 19:50
Sepi Pertandingan, Tim Baseball Ini Malah Sewakan Stadionnya di Aplikasi Airbnb
Ayo ayo yang sultan monggo dibooking stadionnya

Virus corona menjadi momok banyak orang di tahun ini. Apalagi bagi mereka para penggemar olahraga.

Akibat merebaknya virus corona, banyak pertandingan terpaksa dibatalkan atau diundur. Ototmatis, stadion menjadi sepi karenanya.

Karena sepi pertandingan salah satu tim baseball dari Amerika Serikatmemiliki ide cemerlang dalam memanfaatkan satdion milik mereka. Tim tersebut menyewakan stadion kebanggaan mereka di aplikasi Airbnb layaknya kamar hotel.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari ESPN, sebuah tim baseball afiliasi dari Minnesota Twins, menyewakan stadion mereka yang ada di Pensacola, Florida. Pensacola Blue Wahoos menyewakan stadion mereka di Airbnb.

The Blue Wahoos mengatakan bahwa ini pertama kalinya mereka menyewakan stadion kebanggaan layaknya kamar hotel. Mungkin, ini pertama kali dalam sejarah di dunia baseball Amerika Serikat.

Stadion Pensacola Blue Wahoos © Diadona

2 dari 4 halaman

Stadion Blue Wahoos disewakan dengan tarif 1.500 Dollar (sekitar Rp 21 juta) per malam. Stadion tersebut diperuntukkan untuk 10 tamu saja.

Seluruh fasilitas dalam stadion bisa kamu gunakan. Mulai dari clobhouse tim, tempat bench pemain, tempat latihan batting, hingga ruang ganti bisa kamu kunjungi.

Stadion Pensacola Blue Wahoos © Diadona

Kamar di sebelah clubhouse dapat menampung sampai 10 orang. Akan ada satu staff stadion yang tetap stay untuk keamanan sekaligus menjadi tour guide di sana.

Kalian juga dapat menggunakan lapangan di stadion untuk bermain. Bisa juga untuk piknik atau kegiatan outdoor lainnya lho di lapangan.

Stadion Pensacola Blue Wahoos © Diadona

3 dari 4 halaman

Tawaran penyewaan tersebut nyatanya merupakan salah satu fungsi dari stadion Blue Wahoos selama pandemi ini. Pada akhir pekan, lapangan di stadion tersebut digunakan sebagai area bermain golf.

Akan juga digelar penayangan film dan juga pesta kembang api dalam stadion ini di akhir bulan.

Stadion Pensacola Blue Wahoos © Diadona

Beri Komentar