Ammar Zoni Kembali Diborgol Polisi Karena Narkoba, Irish Bella: Tuh Kan!

Reporter : Kurnia
Jumat, 15 Desember 2023 19:19
Ammar Zoni Kembali Diborgol Polisi Karena Narkoba, Irish Bella: Tuh Kan!
Irish Bella sudah ada feeling jika Ammar Zoni akan kembali menggunakan narkoba

Irish Bella dikabarkan seperti sudah memiliki feeling soal penangkapan Ammar Zoni terkait kasus narkoba untuk kali ketiga. Hal tersebut disampaikan mantan pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar.

Emile Oemar mengaku sempat berbincang dengan Irish Bella melalui sambungan telepon setelah berita penangkapan sang aktor tersiar di berbagai media.

1 dari 4 halaman

" Ada semalam telepon-teleponan sama Ibel (Irish Bella), ya dia kecewalah. Bahkan dia sempat bilang, 'Yah... tuh kan Bang, benar aku kan, Bang'. Itu kata Ibel," kata Oemar dengan ekspresi wajah yang terlihat begitu lelah.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni, mantan kliennya kembali ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa, (12/12) lalu.

Kasus ini tentu membuat banyak pihak sangat kecewa, termasuk Emile Oemar. Pasalnya, pemeran film Madu Murni itu baru dua bulan bebas dari penjara karena jeratan kasus yang sama.

2 dari 4 halaman

Menanggapi hal tersebut, Emile turut mengungkapkan kekecewaannya karena sebelumnya ia sudah berkali-kali memberi nasihat bahwa narkotika bukanlah solusi dari masalah.

" Kemungkinan dia stres karena perceraian ini, cuma seharusnya pelariannya bukan ke sana ya, pelariannya harusnya lebih ke agama," kata Emile Oemar yang dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Emile bahkan mengaku tidak menyangka jika Ammar Zoni harus kembali terjerat kasus hukum hanya dalam kurun waktu dua bulan setelah bebas.

3 dari 4 halaman

" Aku sudah ngomong berkali-kali sama Ammar, untuk pelarian lebih ke agamalah. Aku sudah bilang berapa kali, jadi kaget juga kejadian kayak begini, kaget. Kaget, aku kecewa juga yang pasti, kita lihat sajalah nanti gimana," sambungnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni justru mengaku stres karena merasa dituduh masih menggunakan narkoba oleh Irish Bella usai terbebas dari jeruji besi.

Well, gimana nih kalau menurutmu, Diazens?

Beri Komentar