Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 Desember 2023 10:53
Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung
Rencananya Chef Haryo akan dimakamkan di TPU Cipenjo Cileungsi, Jawa Barat.

Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonsia. Tepat, kabar duka ini datang dari dunia chef Indonesia.

Salah satu celebrity chef yang sempat sering nongol di televisi, Chef Haryo Pramoe, telah meninggal dunia. Haryo Pramoe dikenal sebagai chef yang mampu memasak di mana saja, terutama alam bebas.

Chef Haryo Pramoe meninggal dunia pada usia 48 tahun karena penyakit jantung.

1 dari 4 halaman

Chef Haryo meninggal pada Kamis, 21 Desember 2023 di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur. Kabar meninggalnya Chef Haryo dibenarkan oleh sang kakak, Hendro Pramoe.

" Betul Chef (Haryo Pramoe) meninggal di rumah sakit tadi siang jam 12," ucap Hendro Pramoe yang dikutip dari Liputan6.

" (Sakit) Jantung," lanjut Hendro menerangkan penyebab meninggalnya sang adik.

Chef Haryo © Diadona

2 dari 4 halaman

Istri dari Chef Haryo, Josephine Imelda, mengatakan jika sang suami dua tahun belakangan berjuang melawan penyakit jantung yang sering kambuh.

" Memang sudah lama sakit jantung. Dua tahunan ini suka kambuh. Cuma dari kemarin dia merasa menggigil badannya, mungkin karena dia terlalu kedinginan," terang Josephine.

" Jadi, berapa hari ini panasnya naik turun. Kita kasih obat biasa aja, tapi indikasi dia sesak napas enggak bilang. Biasanya kalau kejadian itu kita cepat lariin ke rumah sakit Harapan Kita," lanjut Josephine.

3 dari 4 halaman

Josephine pun menceritakan kronologi dirinya mendapat Chef Haryo jatuh sakit. Saat itu, Josephine sedang bekerja di kantor.

" Pembantu saya telepon waktu saya lagi di kantor. ‘Bu bapak menggigil lagi’, ya sudah, saya bilang kasih obat saja, saya suruh anak saya beli obat," cerita Josephine.

" Pulang, papanya sudah jatuh. Nah terus dipanggil satpam, karena bapaknya berat badannya, jadi minta tolong satpam. Tadi pagi jam 11. Begitu saya bilang balik badannya, dia sudah biru. Saya sudah tahu itu sudah enggak ada," pungkas Josephine.

Beri Komentar