Ayah Ini Bagikan Momen Selotip Anak di Lantai karena Kesal Diganggu WFH, Lucu tapi Ga Tega!

Reporter : Mila
Selasa, 21 April 2020 13:57
Ayah Ini Bagikan Momen Selotip Anak di Lantai karena Kesal Diganggu WFH, Lucu tapi Ga Tega!
Lucu sih, tapi ga tega juga :(

Ditengah maraknya Virus Corona atau Covid-19, beberapa pekerja kantor dituntut untuk bekerja dari rumah alias work from home. Tapi apa jadinya kalau kerja dari rumah justru terhambat gara-gara si kecil yang mengganggu terus?

Ya, kejadian inilah yang dialami oleh pria sekaligus ayah dari Thailand ini. Karena alasan diganggu terus waktu bekerja, ia inisiatif menempelkan putrinya di lantai dengan selotip, dengan maksud agar putrinya berhenti bergerak selama dia bekerja. Duh!

Momen Selotip Anak di Lantai karena Kesal Diganggu WFH

1 dari 2 halaman

Momen lucu ini lalu diunggah di laman Facebook milik ibu dari anak tersebut dengan caption 'Ibu sedang memasak, ayah sedang bekerja, anak perempuan kami berbaring di ruang tamu'.

Seperti melansir world of buzz, anak perempuan yang berusia sekitar dua tahun ini terlihat berbaring di lantai dengan empat selotip plastik berukuran besar di sekujur tubuhmu. Ekspresinya yang lugu dan bingung bikin netizen pengin tertawa, tapi merasa kasian juga secara bersamaan.

Ibu dari anak ini menjelaskan bahwa suaminya memutuskan untuk menempelkan anaknya ke lantai dengan selotip biar nggak diganggu lagi.

Momen Selotip Anak di Lantai karena Kesal Diganggu WFH © Diadona

 

2 dari 2 halaman

Diganggu waktu bekerja dari rumah tuh emang kadang bikin kesel sih. Tapi, sebenernya bisa kok nyoba cara lain yang lebih masuk akal. Misalnya dengan membuat anak sibuk alias mendistraksinya, atau memanfaatkan waktu tidur siang anak.

Kalau parents, gimana nih caranya biar si kecil nggak gangguin waktu WFH? 

Beri Komentar