Kabar Duka, Komedian Eko Londo Meninggal Dunia

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 November 2023 16:21
Kabar Duka, Komedian Eko Londo Meninggal Dunia
Eko Londo sempat mengalami kecelakaan tunggal dan tidak sadarkan diri.

Kabar duka datang dari dunia komedi Indonesia. Kmedian Eko Londo yang sempat bergabung dengan Srimulat, telah meninggal dunia.

Komedian berdarah Belanda tersebut meninggal di Surabaya, Jawa Timur, pada hari Jumat (24/11/2023) pagi. Kabar ini disampaikan olah sang sahabat, Cak Suro.

Cak Surabaya mengabarkan kabar duka tersebut lewat media sosial TikTok miliknya. Cak Suro memang sering membuat konten lucu lawak bareng Eko Londo.

1 dari 5 halaman

TikTok Cak Suro © Diadona

" Innalillahi wainnalillah hirojiun. Telah berpulang saudara kita EKO KUNCORO / CAK EKO LONDO. pagi ini Jumat pkl. 07.30. Semoga husnul khotimah. Rmh duka : JI kembang kuning kulon 2 no 21 A Surabaya (insya allah dimakamkan secepatnya hr ini)," tulis Cak Suro dalam akun TikTok-nya.

2 dari 5 halaman

Beberapa jam sebelumnya, Cak Suro juga mengabarkan bahwa Eko Londo sempat mengalami drop.

TikTok Cak Suro © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebulan yang lalu, Eko Londo sempat mengalami kecelakaan tunggal. Bahkan, karena kecelakaan tersebut, Eko Londo sempat tidak sadarkan diri hingga menjalani perawatan di ICU di rumah sakit di Surabaya.

" Informasi kecelakaannya tunggal. Jadi jam 11 lebih," ungkap Cak Suro yang dalam postingan di TikTok-nya.

4 dari 5 halaman

Pada tanggal 6 November 2023, Cak Suro juga menyampaikan bahwa Eko Londo belum juga sadarkan diri sejak mengalami kecelakaan.

" Ayo cak sadar udah 12 hari gk sadar, ya allah kabulkan doaku. amin3 ya robal allamin," ungkap Cak Suro pada tanggal 6 November 2023.

Beri Komentar