Ih Jorok! Luna Maya Ternyata Ketahuan Masih Suka Ngompol, The Real Bayi Tua Nih!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 18 Mei 2020 14:03
Ih Jorok! Luna Maya Ternyata Ketahuan Masih Suka Ngompol, The Real Bayi Tua Nih!
Nggak nyangka banget deh ya!

Siapa sih yang nggak artis cantik kenal Luna Maya? Salah satu artis yang ngehits lewat beberapa perannya dalam film ini, juga pernah menjadi host di sebuah acara musik.

Namanya semakin melambung setelah dikabarkan menjadi pasangan Ariel Noah. Nggak berhenti disitu aja, Luna Maya juga terlibat jalinan asmara yang cukup serius bersama Reino Barack. Walaupun pada akhirnya hubungan asmara tersebut harus kandas, karena Reino Barack malah lebih memilih Syahrini sebagai tambatan hatinya.


Sebagai artis salah satu artis cantik Indonesia, pernah nggak ngebayangin kalau Luna Maya pernah melakukan hal-hal jorok? Kalian bakal kaget kalau ternyata Luna Maya mengakui sendiri bahwa dirinya masih suka ngompol dan cepirit lho!

1 dari 3 halaman

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Luna Maya berjudul " BUKAN SETTINGAN. SERIUS BOY WILLIAM AKHIRNYA MENGAKUI MANTAN TERINDAHNYA" , seperti dikutip pada (18/05).


Dalam unggah video tersebut, Luna Maya dan Boy William tengah melakukan sebuah permain Question and Answer. Mereka berdua terlihat antusias dengan pertanyaan dan jawaban satu sama lain.

2 dari 3 halaman

Luna Ngaku Masih Suka Ngompol dan Bikin Boy Kaget

Ilustrasi Luna Maya dan Boy William © Diadona


Dalam video tersebut pun terungkap jika Luna Maya masih suka ngompol di usianya saat ini.

" Terakhir kali ngompol umur berapa?," kata Boy.

" Gue setelah gue dewasa, gue pernah gue ngompol. Karena kecapean gue mimpi gue ke toilet ternyata enggak," kata Luna.


Mendengar jawaban Luna, Boy William pun terlihat sangat kaget dan tidak percaya jika Luna Maya masih suka mengompol.

" What? Why would you ngompol?," tanya Boy.

3 dari 3 halaman

Cerita Ngompol Luna Maya

Ilustrasi Luna Maya dan Boy William © Diadona


Lebih lanjut, Luna menceritakan kejadian yang ia alami tersebut saat sedang berada di luar negeri.

" Waktu itu di Istanbul gue lagi ngopi dan emang hari itu belum poop, gue lagi ngopi dan sudah ngantuk sudah malem. gue lagi nunggu mobil gue mules banget dijalan macet segala macem.

Gue tahan kan sekuat tenaga. Terus tadinya mau tarik napas, gue los-in dikit eh cepirit hahaha gila ni konten jorok banget," cerita Luna.

Mendengar cerita dari Luna Maya, Boy pun tak kuasa menahan tawanya. Ia terlihat tak henti-hentinya menertawakan cerita Luna Maya.

 

Beri Komentar