Tajir Melintir, 7 Idol Perempuan Ini Punya Rumah Mewah yang Harganya Sampai 49 Miliar!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 17 Mei 2020 16:07
Tajir Melintir, 7 Idol Perempuan Ini Punya Rumah Mewah yang Harganya Sampai 49 Miliar!
Ada biasmu nggak ya kira-kira?

Beberapa waktu belakangan terungkap daftar aktor Korea dengan penghasilan terbanyak dalam satu episode. Hasilnya pun mencenggangkan karena untuk per episode upahnya miliaran rupiah.

Baru-baru ini ada fakta dari TMI News yang mengulas para penyanyi perempuan Korea yang tajir melintir. Mereka memiliki rumah mewah dengan harga fantastis, sampai miliaran juga guys! Kita bedah dari daftar yang termurah yuk!

1 dari 7 halaman

Sumni

Sunmi © Diadona
Penyanyi solo perempuan yang juga mantan member Wonder Girls ini jadi daftar ketujuh dengan rumah mewahnya. Ia bekerja sangat keras untuk mendapatkan rumah di kawasan Daechi-dong, Seoul tersebut. Rumah Sunmi ini dikabarkan harganya mencapai 15,1 miliar.

2 dari 7 halaman

Son Dam Bi

Son Dam Bi © Diadona
Penyanyi yang debut sejak tahun 2007 ini juga mendulang kesuksesan di dunia hiburan, khususnya bidang tarik suara. Son Dam Bi yang bernaung di bawah agensi Pledis Enterteainment ini berhasil membeli rumah seharga 18,4 miliar berkat kerja kerasnya.

3 dari 7 halaman

Hong Jin Young

Hong Jin Young © Diadona
Dulunya Hong Jin Young adalah salah satu member girl group SWAN. Kini ia menjadi penyanyi solo dengan genre trot yang sukses di Korea. Kesuksesannya itu terbukti membuahkan hasil dengan rumah yang dimiliki seharga 2,1 miliar won atau setara dengan 25,8 miliar rupiah.

4 dari 7 halaman

Yoona SNSD

Yoona SNSD © Diadona
Siapa sih yang nggak kenal visual of the group-nya girlband SNSD ini? Bahkan saking populer dan cantiknya yang paripurna Yoona dijuluki 'Visual of the Nation'.

Kesuksesan Yoona di dunia hiburan nggak hanya itu saja, ia juga bermain film dan kegiatan solo lainnya. Wajar saja jika Yoona berhasil tinggal di kawasan elit apartemen di Samsung-dong, Seoul dengan harga 30,1 miliar rupiah.

5 dari 7 halaman

IU

IU © Diadona
Penyanyi solo IU yang baru saja comeback dengan menghebohkan penggemar karena menggandeng Suga BTS ini, juga salah satu penyanyi wanita yang sukses lainnya.

IU tinggal di gedung mewah yang menghadap kota di Ichon-dong, Seoul. Harga bangunan yang ia tinggali senilai 2,7 miliar won atau dalam rupiah seharga 33,2 miliar.

6 dari 7 halaman

Krystal Jung

Krystal Jung © Diadona
Mantan member F(x) ini juga melebarkan karirnya di bidang akting. Mulusnya karir Krystal ini dipilihnya untuk memiliki rumah mewah yang nyaman ditinggali.

Adik Jessica Jung ini memilih suite khusus yang dibangun di atas bukit di kawasan Heukseok-dong, Seoul. Krystal menampati bangunan dengan harga 43 miliar. Oleh sebab itu ia menjadi penyanyi perempuan nomer dua dengan rumah mewah.

7 dari 7 halaman

Suzy

Suzy © Diadona
Yap, Suzy menempati posisi sebagai penyanyi perempuan dengan harga rumah termahal dan termewah. Selain populer karena visualnya, bakat menyanyi, dance dan aktingnya memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak heran kalau Suzy bisa ada di titik kesuksesannya seperti sekarang.

Ia memilih tinggal di bangunan dengan kompleks bertema Eropa modern di Nonhyeon-dong, Seoul. Harganya dikabarkan mencapai 49,1 miliar rupiah loh!

Pencapaian mereka yang kita lihat sekarang ini tentu saja melewati banyak proses dan nggak instan guys. Salut deh ya sama mereka, sudah cantik, berbakat, pekerja keras lagi.

Beri Komentar