Ketahuan Sering Dikirimi Makanan, Sule dan Ibu Raffi Ahmad Lagi Dekat?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 18 Mei 2020 12:49
Ketahuan Sering Dikirimi Makanan, Sule dan Ibu Raffi Ahmad Lagi Dekat?
Ada apa dengan Sule dan Mama Amy?

Setelah bercerai, Sule memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita. Dirinya pun sempat mengaku sedang mencari jodoh dan ingin menikah lagi.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Sule sedang dekat dengan ibu dari Raffi Ahmad yaitu Amy Qanita. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad dalam acara Okay Boss Trans 7.

1 dari 4 halaman

Berawal dari mencari rekomendasi makanan

Sule, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Dalam video itu diceritakan bahwa awalnya Sule menghubungi Raffi karena dirinya sedang mencari makanan untuk acara di rumahnya. Raffi pun kemudian meminta Mama Amy untuk mengirimkan makanan yang juga merupakan bisnis sang ibu kepada Sule.

" Waktu itu kan kang Sule tiba-tiba WA, dia bilang ada acara di rumah tanya makanan enak. Ya gue kasih My Barberque aja kan itu usahanya mama Amy," kata Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Mama Amy sudah tahu

Sule, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Ternyata sebelum diminta oleh Raffi, Mama Amy sudah tahu kalau Sule sedang mencari makanan untuk acaranya. Mama Amy pun mengatakan pada Raffi bahwa makanannya akan segera dikirim.

" Si Mama Amy sudah tahu duluan, katanya sudah WA bilang nanti mama kirimin," lanjut Raffi.

3 dari 4 halaman

Sule sering dikirimi makanan oleh Mama Amy

Sule, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Dari hal itu bisa terlihat bahwa Sule dan Mama Amy sepertinya memang sering melakukan komunikasi. Ternyata memang Mama Amy sering mengirim makanan pada Sule.

" Ayah, katanya mau ke rumah, mau kirim makanan. Si Mama Amy rajin banget ngirimin daging barbeque," ujar Raffi yang dibalas tawa oleh Sule.

4 dari 4 halaman

Nggak menolak kalau berjodoh

Sule dan Mama Amy © Diadona

Setelah Raffi membongkar cerita Sule dan Mama Amy, Sule pun nggak berhenti tertawa. Dia pun nggak menolak jika memang berjodoh dengan Mama Amy.

" Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak," kata Sule.

Wah, kalau memang benar lagi dekat semoga kita bisa segera mendengar kabar bahagia dari keduanya ya!

Beri Komentar