Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Panggil Sule dengan Sebutan Ayah karena Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 17 Mei 2020 19:07
Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Panggil Sule dengan Sebutan Ayah karena Hal Ini
Sule jadi ayahnya Raffi dan Nagita, kok bisa ya?

Kisah asmara komedian Sule setelah bercerai dengan mendiang Lina memang asyik jadi sorotan. Sampai saat ini Sule belum memiliki pandangan untuk memiliki hubungan yang serius. Sempat dikabarkan chatting dengan Chika Jessica, ternyata kini ada kabar terbaru.

Sebelumnya, Sule pernah nimbrung dalam Podcast Rans sebagai bintang tamu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan seleb tersebut menjodoh-jodohkan Sule dengan Mama Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Raffi dan Gigi Memanggil Sule Ayah

Sule, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Momen Sule yang dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy ini pun menjadi heboh. Sejak saat itu netizen juga jadi penasaran tentang hubungan sang komedian dengan Mama Amy.

Melalui kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL (17/05) Raffi Ahmad kembali mengungkit perjodohan Sule dengan mamanya. Raffi dan Nagita kompak memanggil Sule dengan sebutan ayah.

" Ayah," Nagita memanggil Sule.

" Ayah, gimana Ayah sehat?" Raffi Ahmad pun menimpali dan dijawab Sule dengan kekehan.

2 dari 5 halaman

Mama Amy Suka Kirim Makanan

Sule dan Mama Amy © Diadona
Raffi Ahmad pun membeberkan alasan kenapa ia semangat sekali menjodohkan Sule dengan mamanya. Ternyata Mama Amy suka mengirim makanan berupa daging barbeque kepada Sule.

" Ayah, katanya mau ke rumah, mau kirim makanan. Si Mama Amy rajin banget ngirimin daging barbeque," celetuh Raffi yang ditimpali tawa oleh Sule.

3 dari 5 halaman

Alasan Sule Dipanggil Ayah

Sule, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona
Raffi Ahmad pun menjelaskan awal mulanya ia menjodoh-jodohkan Sule dengan mamanya sampai memanggilnya ayah. Sule pernah bertanya mengenai sajian enak untuk acara yang diadakan Raffi Ahmad.

" Waktu itu kan tiba-tiba Kang Sule Wa, 'Pi gua ada acara di rumah, kalau ini ada makanan apa yang enak ya?'"

4 dari 5 halaman

Sule, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Ternyata, Mama Amy pun meresponnya dengan positif. Mama Amy langsung mau memberikan daging barbeque untuk Sule. Padahal Raffi belum sempat menjelaskan kepada mamanya, tapi Mama Amy sudah bilang, " Oh sudah, sudah mama WA. Nanti mama kirimin."

Sule pun dibuat nggak berhenti ketawa dengan Raffi yang membongkar ceritanya dengan Mama Amy. Nagita pun bertanya respon Sule terkait hal ini. Jawabannya pun nggak kalah bikin ngakak.

5 dari 5 halaman

" Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak."

Apapun itu, kita harapkan yang terbaik aja ya guys buat Kang Sule maupun Mama Amy. Menurutmu cocok nggak nih Sule dengan Mama Amy?

Beri Komentar