Keciduk Raffi Ahmad lagi Video Call Bareng Herjunot Ali, Luna Maya: Kita Lihat Aja Nanti

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 17 Mei 2020 17:07
Keciduk Raffi Ahmad lagi Video Call Bareng Herjunot Ali, Luna Maya: Kita Lihat Aja Nanti
Luna Maya lagi video call sama Herjunot Ali guys!

Setelah putus dengan Ariel Noah, beberapa laki-laki digosipkan dengan Luna Maya. Artis cantik kelahiran Denpasar tersebut mulai dijodoh-jodohkan juga dengan beberapa laki-laki yang dikenal Raffi Ahmad.

Tapi ternyata baru-baru ini, Raffi Ahmad justru memergoki Luna Maya sedang video call dengan Herjunot Ali. Saat itu melalui kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad sedang menggrebek rumah Luna Maya.

1 dari 5 halaman

Luna Maya Kepergok Video Call Herjunot Ali © Diadona

Luna Maya kedapatan sedang video call dengan Herjunot Ali.

" Ama Junot ya? Pasti lagi itu ama Junot ya? Junot.. Junot..." seru Raffi Ahmad menghampiri Luna yang sedang video call.

Raffi Ahmad pun tidak segan untuk menyapa Herjunot Ali. Ternyata kata Luna, Junot sedang menawarkan apartemennya di Permata Hijau yang dijual.

2 dari 5 halaman

Luna Maya Kepergok Video Call Herjunot Ali © Diadona

" Tuh kan dengar nggak tadi, Junot mau jual apartemennya. Gua rasa kayaknya si Junot ada sesuatu sama Luna Maya, dia jual apartemen buat beli rumah masa depan sama Luna Maya, deh" kata Raffi Ahmad dengan suara rendah.

3 dari 5 halaman

Setelah syuting untuk podcast Luna Maya, Raffi dan Luna ngobrol di dalam mobil perjalan ke suatu tempat. Raffi pun membahas video call-nya dengan Herjunot Ali.

" Tadi aku ngelihat di zoom Luna sama Junot. Ada apa-apa sama Junot ya? Di 'Rumah Seleb' aku nanya ke Ayu Dewi si Luna ada apa sama Junot?"

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Luna Maya © Diadona

Luna Maya pun tertawa sambil balik bertanya, " Terus si Ayu ngomong apa?"

" Kata Ayu kayaknya ada something tapi kita nggak bisa bicara"

" Oh gitu? Oh Ayu ngomong gitu? Oh Ayu ngomong. Aku pikir Ayu bisa menjaga rahasia aku, eh?!" kata Luna sambil memainkan rambutnya.

" Tuh kan parah kan, bener kan!" Raffi tampak senang karena Luna Maya keceplosan mengaku.

" Ya kita lihat aja nanti, kata Luna.

5 dari 5 halaman

Raffi pun membeberkan bahwa wajar jika terlibat cinlok. Seperti yang kita tahu, Luna Maya dan Herjunot Ali dipertemukan sebagai pasangan dalam film 'Suzzanna: Beranak dalam Kubur'.

Luna berperan sebagai Suzzanna dan Herjunot Ali sebagai suaminya, Satria. Film horor yang dirilis tahun 2018 ini mempertemukan Luna Maya dan Herjunot Ali sebagai pasangan.

Kalau menurut kalian gimana guys? Kira-kira Luna Maya ada kabar apa ya nanti soal hubungannya? Kita tunggu aja ya!

Beri Komentar