Gaya Rambut Baru Harry Styles Sukses Bikin Fans Cewek Menggila!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 4 November 2020 14:35
Gaya Rambut Baru Harry Styles Sukses Bikin Fans Cewek Menggila!
Senin, 2 November 2020, adalah momen pertama kali bagi penggemar Harry heboh di dunia maya, saat melihat gaya rambut baru idolanya.

Gaya slicked back and short yang disisir ke belakang, sangat berbeda dengan rambut ikal penyanyi "Watermelon Sugar" yang terkenal itu. Menurut HollywoodLife, Harry terlihat sedang syuting untuk film terbarunya, 'Don't Worry, Darling', dan film pendek barunya 'do parted to perfect.

Sontak, emosi penggemar untuk tampilan baru segera membanjiri Twitter dengan istilah seperti "HIS HAIR" yang segera menjadi tren di seluruh dunia.

1 dari 3 halaman

HIS HAIR

" Cara seluruh dunia berputar di sekitar gaya harry dan rambutnya," tweet seorang penggemar dengan tangkapan layar saat 'HIS HAIR' mulai menjadi tren di seluruh dunia. " PERHATIAN ... ini adalah gaya rambut Harry terbaik yang tidak berdebat dengan dinding. Potongan rambut pendek inilah saatnya kita untuk bersinar," tulis yang lain, sementara penggemar ketiga menambahkan, " RAMBUTNYA DAN KEMEJA PILIHAN ?? !! GAYA HARRY INI DAPAT YA DARI SAYA."

2 dari 3 halaman

Langsung Jadi Hit!

Jelas, rambut baru itu menjadi hit, bahkan jika itu untuk film. Ketika Harry pertama kali memamerkan bahwa dia telah memotong rambutnya, dia langsung tertangkap oleh penggemar di luar. Namun, pada saat itu, rambut ikalnya masih utuh sehingga tampilan rambutnya yang disisir ke belakang merupakan elemen kejutan tambahan. Juga tambahan sentuhan dari celana olahraga warna-warni dan kaos Vote dari Free & Easy.

3 dari 3 halaman

Sedang dalam Projek Film

Harry Styles © Diadona

Dipimpin oleh Olivia Wilde, 'Don't Worry, Darling' dibintangi Harry bersama Florence Pugh, dan meskipun produksi baru saja dimulai dan film tersebut belum menetapkan tanggal rilis, proyek tersebut dikatakan sebagai 'prioritas tinggi.'

Film ini mengambil latar di California 50-an, yang menyumbang gaya Grease Lightning baru untuk Harry.

Beri Komentar