Berkat Doa Orang Tua, Dagangan Pria Ini Laris Manis Raup Jutaan Meski Baru Dua Hari Jualan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 23 Februari 2022 07:17
Berkat Doa Orang Tua, Dagangan Pria Ini Laris Manis Raup Jutaan Meski Baru Dua Hari Jualan
Doa orang tua memang merupakan salah satu kunci kesuksesan ya.

Dalam mencari rezeki tentu kita perlu berusaha keras dan banting tulang. Selain itu, doa orang tua juga merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan. Hal inilah yang dibuktikan oleh seorang pria berikut ini.

Kisahnya ini dibagikan melalui salah satu video di kanal YouTube money fighter. Sebenarnya, pria ini baru memulai berdagang di mana ia menjual makanan, tetapi jualannya ini langsung mendapatkan perhatian pembeli.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman merdeka.com (18/2), pria ini bernama Akmal Lutfi Altuay yang berasal dari Bogor. Dalam waktu singkat saja, jualannya ini sudah laris manis hingga mendapatkan keuntungan mencapai jutaan rupiah.

Dia sebenarnya baru dua hari membuka cabang barunya. Meski begitu, pria ini sudah berhasil menjual ludes dagangannya dalam waktu empat jam saja. Tampak antrean pembeli yang sudah mengular di cabangnya yang baru buka tersebut.

2 dari 4 halaman

Kisah Akmal © Diadona

Akmal pun bercerita bahwa sejak hari pertama, sudah banyak yang memesan via aplikasi WhatsApp. Dia sendiri tidak tahu kalau jualannya akan ramai seperti ini dan Akmal hanya pasrah kepada Sang Pencipta.

3 dari 4 halaman

Hebatnya, meski baru buka dalam waktu singkat, dagangan Akmal ini sudah begitu laris manis hingga omzetnya pun mencapai jutaan rupiah. Akmal sempat mengatakan kalau dihitung secara terpusat, kemungkinan omzetnya sudah mencapai Rp50 jutaan.

Akmal pun sempat mengungkapkan rahasia kesuksesa berjualannya ini sebenarnya tidak terlepas dari doa orang tuanya. Walau kini hidup jauh dari orang tua, Akmal pun tak lupa menghubungi mereka sesekali walau hanya untuk menanyakan kabar.

4 dari 4 halaman

Kisah Akmal © Diadona

Uniknya, walau jualannya ludes dalam waktu singkat, Akmal mengaku tak mau mengambil terlalu banyak keuntungan. Bila target jualan hari itu sudah terpenuhi, maka ia akan segera menutup lapaknya dan akan jualan lagi esok hari. Itulah kisah sukses Akmal dalam berjualan. Gimana nih pendapat kamu?

Beri Komentar