Sebulan Bercerai, Mantan Suami Mawar AFI Ternyata Sudah Menikah dengan Eks Baby Sitter

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 22 Februari 2022 16:15
Sebulan Bercerai, Mantan Suami Mawar AFI Ternyata Sudah Menikah dengan Eks Baby Sitter
Kabar miring dari rumah tangga Mawar AFI

Nama Mawar AFI mendadak disorot lagi setelah rumah tangganya dikabarkan mengalami keretakan. Sebelumnya, diketahui bahwa Mawar AFI telah menikah dengan pria bernama Steno Ricardo.

Telah sepuluh tahun menjalani biduk rumah tangga, hubungan Mawar AFI dan Steno Ricardo pun kandas pada Januari 2022 lalu.

1 dari 3 halaman

Kabar mengejutkan muncul setelah Steno Ricardo diduga kuat telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Susi pada Februari 2022, hanya sebulan dari hari perceraiannya.

Foto pernikahan mantan suami Mawar AFI itu menjadi viral di media sosial. Diunggah lewat akun sebuah wedding organizer, @putriwedding09, foto tersebut ramai dengan komentar warganet.

Dalam foto, terlihat sosok Steno Ricardo yang mengenakan setelan jas tengah menggendong Susi yang memakai gaun dan kerudung warna putih.

2 dari 3 halaman

Sebelummya, Mawar AFI telah buka suara terkait perceraiannya dengan Steno Ricardo. Mawar sendiri mengaku terkejut akan pernikahan yang baru saja dilangsungkan oleh mantan suaminya itu. Kabar menikahnya Steno Ricardo pun diterima Mawar di detik terakhir jelang acara.

" Jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar-benar mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas, insyaAllah untuk saya pribadi betul-betul ikhlas," ungkap Mawar AFI.

" Saya sendiri sepertinya adalah orang yang terakhir mengetahui pernikahan tersebut, betul-betul last minute," imbuhnya.

Beri Komentar