Rayakan Ulang Tahun, Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow Posting Foto Tanpa Busana

Reporter : Yoyok
Senin, 28 September 2020 10:15
Rayakan Ulang Tahun, Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow Posting Foto Tanpa Busana
Fotonya tersebut ia posting di akun Instagram miliknya

Siapa sih yang tidak senang saat merayakan ulang tahun? Tentu saja dengan bertambahnya usia patut diperingati atau dirayakjan. Hal ini juga bisa dibilang sebagai bentuk syukur atas masih bisa merasakan indahnya dunia di usia yang kesekian.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan ulang tahun. Seperti merayakan pesta, mentraktir teman-teman, menyantuni anak yatim piatu, atau masih banyak lagi.

Namun, cara yang beda dilakukan oleh aktris Hollywood Gwyneth Paltrow saat merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Perayaan ulang tahunnya tersebut ia bagikan dalam akun media sosial Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Postingan Gwyneth Paltrow

Pemeran Pepper Potts sebagai pasangan Tony Stark dalam film Ironman ini membagikan foto dirinya tanpa memakai busana.

Gwyneth Paltrow © Diadona

" In nothing but my birthday suit today... thank you all so much for the birthday wishes and thank you to @goop ‘s insanely amazing brand new body butter for making me think I can still get my kit off," tulis Gwyneth Paltrow dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Pose Tanpa Busana

Foto tersebut Gwyneth posting dalam akun media soaial Instagram miliknya sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya yang ke-48. Keadaan tanpa memakai busana satupun merupakan 'kostum' Gwyneth dalam merayakan ulan tahunnya.

Terlihat kalau foto tersebut diambil saat pagi atau siang hari. Di sekitasr Gwyneth pun dikelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan serta nampak pagar di bagian belakangnya. Tidak lupa Gwyneth berpose dalam keadaan telanjang dalam postingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sejumlah selebriti Hollywood pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gwyneth dalam kolom komentar postingan tersebut. Tidak sedikit juga yang memuji kecantikan Gwyneth dalam postingannya tersebut.

" Happy Birthday @gwynethpaltrow , you got it !! Flaunt it," ucap Naomi Campbell.

" Happy Birthday beautiful!!!!" ucap Paris Hilton.

" Beautiful!!" tulis Demi Moore.

" HBD GP! Love this low profile way to celebrate," ucap penyanyi Katy Perry.

Beri Komentar