Ivan Gunawan Beri Uang Kondangan ke Syifa Adik Ayu Ting Ting, Tebal Amplopnya Bikin Salfok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 23 Februari 2022 09:36
Ivan Gunawan Beri Uang Kondangan ke Syifa Adik Ayu Ting Ting, Tebal Amplopnya Bikin Salfok!
Isinya rupiah atau dollar ya kira-kira?

Baru-baru ini, keluarga Ayu Ting Ting sedang punya gawe. Ayah Rozak dan Umi Kalsum akhirnya mengantarkan Syifa-putri bungsu mereka ke jenjang pernikahan.

Akad nikah sekaligus resepsi digelar di hari yang sama, yakni 20 Februari 2022. Sejumlah rekan seleb Ayu Ting Ting pun tampak datang di acara spesial tersebut.

1 dari 4 halaman

Salah satu yang kehadiran yang paling menarik perhatian adalah Ivan Gunawan. Tak sekadar hadir, Ivan bahkan tampak berbusana lengkap serta ikut iring-iringan bersama keluarga Ayu.

Desainer kondang ini pun mengunggah kegiatannya selama menghadiri acara pernikahan Syifa dan Nanda tersebut. Dalam vlog yang diunggah di channel youtube-nya, terkuak juga jika Ivan memberi uang kondangan kepada Syifa.

2 dari 4 halaman

Saat momen persiapan jelang resepsi, Ivan ditemani Ayu mendatangi Syifa dan suami di ruangan ganti. Dalam kesempatan inilah, Ivan menyerahkan amplop tebal pada adik Ayu tersebut.

" Oke, pada kesempatan ini kita berdua mau kondangan. Jadi ini ada sedikit rejeki yang nanti harus dikembalikan, konon katanya 2x lipat. Jadi lo pada harus kerja yang semangat," canda Ivan.

3 dari 4 halaman

Ivan pun menyuruh Ayu untuk memberikan amplop tersebut pada Syifa.

" Nih dari kita berdua ya, jangan diliat dari angkanya (tapi) harus diliat dari duitnya," sambung Ayu dengan nada candaan pula.

" Makasih ya teteh dan aa Igun," ujar Syifa.

" Simpen Syif, itu gede nilainya, dollar," ujar Ayu pada sang adik.

Beri Komentar