Gigi Hadid Beberkan Cuplikan Keterlibatannya dalam Misi Pecahkan Misteri di Film Scooby Doo!

Reporter : Nasa
Jumat, 2 Oktober 2020 07:35
Gigi Hadid Beberkan Cuplikan Keterlibatannya dalam Misi Pecahkan Misteri di Film Scooby Doo!
Wahh Gigi Hadid bertransformasi jadi kartun?

Tak berselang lama setelah melahirkan putri cantiknya, Gigi Hadid beberkan keterlibatannya dalam sebuah misi pemecahan misteri di film Scooby Doo dalam episode Gues Who?

Lewat laman instagramnya, kekasih penyanyi Zayn Malik ini beberkan sebuah video cuplikan perannya di film tersebut. Gigi sendiri sebelumnya diketahui memang pernah belajar tentang Psikologi Kriminal di New York's New School.

Tak heran kalau keterlibatannya dalam memecahkan misi dalam film Scooby Doo bisa dibilang sangat relevan. Meski saat ini, pemiliki nama lengkap Jelena Noura Hadid ini lebih memiliki fokus berkecimpung di bidang kreatif.

1 dari 2 halaman

Unggahan Instagram Gigi Hadid © Diadona

2 dari 2 halaman

Gigi Hadid Akrab dengan Velma

Dalam cuplikan film Scooby Doo yang diunggah oleh di laman instagramnya, sosok Gigi Hadid muncul dalam bentuk kartun. Gigi diceritakan sudah menjadi teman akrab dari karakter Velma di film Scooby Doo.

Sosok karakter Gigi memang benar-benar menggambarkan kalau dirinya memanglah seorang Super Model. Dalam episode tersebut, Gigi digambarkan dengan rambut coklat indah, dengan postur tubuh memesona.

Sayangnya Scooby Doo episode tersebut hanya ditayangkan di Amerika dan Inggris guys. Semoga aja ada tayang di YouTube juga ya.

Sumber : Vogue.com

Beri Komentar