Baru Seminggu Meninggal, Keluarga Dorce Gamalama Dikabarkan Sudah Rebutan Warisan

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Februari 2022 18:12
Baru Seminggu Meninggal, Keluarga Dorce Gamalama Dikabarkan Sudah Rebutan Warisan
Dikabarkan keluarga Dorce dan anak-anak asuhnya yang memperebutkan warisan.

Sudah seminggu meninggalnya seniman serta presenter terkenal Dorce Gamalama. Masih banyak orang yang bersedih atas kepergian selebriti kondang satu ini.

Namun, ada kabar kurang sedang datang dari keluarga Dorce Gamalama. hal tersebut pun berkaitan dengan warisan dari Dorce Gamalama.

Dikabarkan keluarga Dorce Gamalama berebut harta warisan beliau.

1 dari 5 halaman

Dikabarkan keluarga Dorce Gamalama sedang berebut warisan yang ditinggalkan. Perebutan diduga terjadi antara anak-anak asuh dan keluarga Dorce Gamalama.

Namun, kabar tersebut hanyalah isapan jempol alias tidak benar. Hal ini pun diklarifikasi oleh Mimi Artati.

9 Fakta Dorce Gamalama, Mulai Talkshow Sampai Rekor MURI © Diadona

2 dari 5 halaman

Mimi Artati merupakan keponakan Dorce Gamalama. Menurut Mimi, pihak keluarga serta anak-anak asuh Dorce sudah bertemu untuk membahas warisan tersebut.

" Kemarin udah sempat dibahas. Keluarga besar rapat dengan anak-anak angkat Mama (Dorce Gamalama) sudah membicarakan. Namun belum menemukan kesepakatan," ucap Mimi kepada awak media.

3 dari 5 halaman

Mimi menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bukan untuk memperebutkan warisan, melainkan menegaskan akan pembagiannya.

" Sebenarnya bukan perebutan, tapi mungkin lebih ke memperjelas. Bukan memperebutkan. Untuk apa kita memperebutkan harta. Harta kan nggak dibawa sampai mati. Cuman ya kita mungkin mau memperjelas. Siapa yang seharusnya mendapatkan, siapa yang tidak," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Amelia Mustika, selaku kuasa hukum Dorce Gamalama sejak tahun 2015, tidak banyak berkomentar atas pertemuan tersebut. Amelia sudah memegang surat wasiat Dorce Gamalama sejak lama.

Amelia menyebut kalau Dorce Gamalama memiliki beberapa aset yang akan diwariskan. " Ada beberapa rumah dan tanah," ucap Amelia.

Beri Komentar