Ulang Tahun ke-35, Ini 5 Drama Terbaik yang Pernah Diperankan Han Hyo Joo

Reporter : Mila
Rabu, 23 Februari 2022 11:50
Ulang Tahun ke-35, Ini 5 Drama Terbaik yang Pernah Diperankan Han Hyo Joo
Rating drama yang dibintanginya selalu tinggi.

Aktris Korea, Han Hyo Joo genap berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional pada hari, Selasa (22/2/2022). Diketahui Han Hyo Joo sudah membintangi banyak film dan drama sejak mulai berakting di tahun 2005.

Penasaran dengan drama terbaik Han Hyo Joo? Langsung intip yuk!

1 dari 6 halaman

Iljimae (2008)

Salah satu drama terbaik Han Hyo Joo adalah Iljimae. Dicetakan saat ayah Iljimae (Lee Joon Gi) meninggal, ia dibesarkan oleh seorang pensiunan pencuri. Dia akhirnya tumbuh menjadi pria yang jago mencuri dari orang kaya dan memberinya ke orang tak mampu. Ia melakukan aksi ini sambil mencari pria misterius yang membunuh ayahnya.

Selama petualangannya, ia bertemu putri salah satu dari banyak pejabat pemerintah yang memburunya. Wanita itu bernama Eun Chae (Han Hyo Joo), dan Iljimae pun jatuh hati padanya.

2 dari 6 halaman

Brilliant Legacy (2009)

Brilliant Legacy adalah salah satu drama terbaik Han Hyo Joo yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi. Drama ini mengangkat kisah cinta antara Go Eun Sung (Han Hyo Joo), yang hidupnya terpuruk ketika ibu tirinya yang jahat merampas warisannya dan meninggalkannya tanpa uang sepeser pun, dan Sun Woo Hwan (Lee Seung Gi), pria kekanakan dan sombong penerus rantai restoran Korea yang terkenal.

3 dari 6 halaman

Dong Yi (2010)

Dong Yi adalah sebuah drama sejarah berdasarkan kehidupan Dong Yi yang awalnya merupakan pelayan di istana. Raja Sukjong (Ji Jin Hee) kemudian memilih Dong Yi sebagai selirnya.

Dong Yi kemudian akan melahirkan Yeongjo, putra kedua Raja Sukjong dan calon raja Joseon. Setelah kelahiran Yeongjo, Dong Yi dikenal sebagai Choi Sook Bin.

4 dari 6 halaman

W: Two Worlds Apart (2016)

W adalah kisah cinta fiksi antara Kang Chul (Lee Jong Suk), pria yang super kaya dan tampan di webtoon W, dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), putri penulis yang juga ahli bedah di dunia nyata.

Setelah ditarik ke dunia komik oleh Kang Chul, nasib Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) berubah drastis. Drama ini menegangkan sekaligus romantis, jadi wajib banget kamu tonton!

5 dari 6 halaman

Happiness (2021)

Happiness adalah drama terbaik Han Hyo Joo paling baru yang baru tamat pada 11 Desember 2021 lalu. Ini adalah drama thriller yang berlatar belakang di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Ketegangan dan ketakutan dimulai ketika penyakit menular yang membuat penderitanya jadi mirip zombie menyebar di kota. Para penduduk harus bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelasnya di SMA.

Beri Komentar