Kasual dan Bergaya Modern, Ini 6 Potret Harry Styles dalam Video Klip 'Golden'

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 31 Oktober 2020 13:36
Kasual dan Bergaya Modern, Ini 6 Potret Harry Styles dalam Video Klip 'Golden'
Untuk mengatasi rasa jenuh penggemar selama pandemi, penyanyi Inggris, Harry Styles, baru saja merilis single terbarunya, 'Golden' pada Senin, 26 Oktober 2020.

Seperti yang sudah diduga, video klip untuk lagu terbarunya dikemas dengan momen-momen modis dalam plot yang sederhana namun mengesankan.

Diambil dari album studio keduanya, 'Fine Line', klip video berdurasi tiga setengah menit itu diambil di Italia. Melansir Independent UK, Jumat (30/10/2020), proses syuting dilakukan di tengah pandemi.

Klip video menunjukkan penyanyi berusia 26 tahun itu bernyanyi sambil berlari di sepanjang garis pantai, mengendarai mobil antik dan terjun ke perairan Pantai Amalfi, Praiano.

1 dari 8 halaman

 

Getaran musim panas dan warna senja dari video ini dilengkapi dengan berbagai pilihan gaya kasual dan modern. Mantan member One Direction ini memang dikenal dengan gaya busananya yang nyentrik dan fashionable.

Ide itu tercermin dari kemeja broken white, topi bundar kuning, sarung tangan renda, blazer biru muda, dan banyak adegan bertelanjang dada, menampilkan deretan tato di sekujur tubuhnya.

Kali ini sang stylist, Harry Lambert, memilih warna yang lebih lembut, simpel, dan siluet yang tak ketinggalan zaman. Gaya ini sangat kontras dengan kerutan rumit yang terlihat dalam video musik untuk lagu 'Falling' dan beberapa penampilan Harry Styles dalam video musik 'Watermelon Sugar' yang terinspirasi tahun 70-an.

2 dari 8 halaman

 

Meski Harry Styes baru-baru ini mengganti gaya rambutnya, dalam video klip terbarunya, penggemar masih bisa mengagumi rambut ikalnya yang tidak beraturan. Harry juga menggunakan cat kuku berwarna kuning cerah dan putih untuk melengkapi tampilan khasnya.

Pemain film 'Dunkirk' ini selalu menghadirkan kejutan melalui eksplorasi fesyen. Berikut adalah potret penampilan terbaiknya dalam klip video Golden.

3 dari 8 halaman

1. Kemeja Broken White

Harry Styles © Diadona

Harry Styles dikenal punya lemari pakaian yang penuh dengan mode dari para desainer. Namun, penyanyi itu juga sering mendukung desainer muda yang sedang naik daun. Dalam video ini, dia memperkenalkan merek desainer Liverpool Steven Stokey-Daley.

Dia mengenakan kemeja putih, sedikit transparan, dari koleksi desainer yang merupakan kreasi dari bahan sisa dari arsip bahan Alexander McQueen. Penyanyi tersebut melanjutkan momen fashion berkelanjutan dengan memasangkannya dengan celana pendek Bode yang terbuat dari karung pakan daur ulang.

4 dari 8 halaman

2. Gucci

Harry Styles © Diadona

Tak lengkap rasanya jika video musik Harry Styles dibawa tanpa busana Gucci, salah satu merek yang kerap ia gunakan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika setengah dari klip video ini menampilkan Harry mengenakan setelan khusus yang dibuat oleh merek mewah tersebut.

Pakaiannya terdiri dari blazer biru muda double-breasted, kemeja garis-garis kasual, dan celana panjang kotak-kotak. Uniknya, agar tetap memberikan tampilan kasual meski mengenakan setelan jas dari merek desainer ternama Italia, ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sneakers putih Vans.

5 dari 8 halaman

3. Sarung Tangan

Harry Styles © Diadona

Adegan saat mengendarai mobil convertible menunjukkan Harry Styles mengenakan sarung tangan mengemudi. Harry memakainya sebagai aksesori yang tampaknya harus dimiliki musim ini.

Tentu saja, ini bukan sarung tangan mengemudi biasa. Sepasang sarung tangan putih dari Gucci ini dibuat dengan teknik merenda.

6 dari 8 halaman

4. Floral Print-Trousers

Harry Styles © Diadona

Dalam adegan berdiri di atas bebatuan di tepi pantai, penyanyi jebolan X-Factor asal Inggris itu terlihat mengenakan celana bermotif floral yang juga merupakan karya Steven Stokey-Daley.

" BRB, aku menangis sekarang. Saya sangat bersemangat dan bersyukur," komentar desainer di postingan Instagram Harry yang mengenakan pakaiannya. Dalam video tersebut, celana panjang tersebut dipasangkan dengan topi kuning bundar bertali ala nelayan.

7 dari 8 halaman

5. Aksesori

Harry Styles © Diadona

Harry juga terlihat mengenakan sejumlah aksesoris kalung berbeda, termasuk kalung salib emas. Bagaimanapun, yang paling menonjol, adalah kalung mutiara edisi All The Feels dan Sena Eliou.

Berbagai aksesoris ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp 2,7 juta.

Beri Komentar