Disinggung Soal Isu Balikan dengan Marsha Aruan, El Rumi Beri Klarifikasi

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 24 September 2020 12:41
Disinggung Soal Isu Balikan dengan Marsha Aruan, El Rumi Beri Klarifikasi
Masih ada kesempatan balikan nggak ya?

Kisah percintaan memang nggak selamanya bakal berjalan mulus ya. Sama juga dengan kisah cinta El Rumi dan Marsha Aruan. Setelah enam tahun pacaran, El dan Marsha memilih mengakhiri hubungan mereka nih.

Meski sudah putus, El mengaku hubungan keduanya masih terjalin dengan baik lho. Belakangan, santer juga terdengar berita bahwa pasangan artis muda ini bakal balikan. Kira-kira gimana ya tanggapan El Rumi?

Dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official, begini tanggapan El saat dirinya diundang dalam acara Brownis.

1 dari 4 halaman

Sudah Lama Putus

El Rumi dalam acara Brownis © Diadona

Ditanya mengenai hubungannya dengan Marsha Aruan, El mengaku memang dirinya sudah putus. Adik dari Al Ghazali ini mengatakan bila sebenarnya ia sudah putus dengan Marsha akhir tahun lalu. Hanya saja mereka nggak ingin mengumbar hal itu.

" Udah putus El jadinya?" tanya Vero Walandauw.

" Udah," ucap El.

2 dari 4 halaman

Bakal Balikan?

El Rumi dalam acara Brownis © Diadona

Disinggung soal kabar dirinya yang akan balikan dengan Marsha Aruan, El menampik kabar itu lho. El mengklarifikasi bila kabar itu nggak benar.

" Tapi bener nggak sih kalian ada kabar akan balikan?" tanya Ruben Onsu.

" Uh kabar dari mana itu, nggak nggak bener," ungkap El Rumi.

3 dari 4 halaman

Hubungan Asmara El Rumi dan Marsha Aruan

El Rumi dan Marsha Aruan © Diadona

El Rumi dan Marsha Aruan sendiri sebelumnya sudah pacaran selama enam tahun nih sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Menurut El, ia dan sang mantan putus karena keduanya sudah merasa capek pacaran.

Cukup berbeda dengan El, Marsha mengaku kandasnya hubungan asmara keduanya karena terhalang masalah agama. Seperti yang kita tahu, memang El dan Marsha menganut keyakinan yang berbeda. Meski begitu, El mengatakan saat ini keduanya sudah menemukan kebahagiaan masing-masing.

Beri Komentar