Sedang Jauh dari Anya Geraldine, Rizky Febian Punya Pesan Sweet Untuknya

Reporter : Mila I
Kamis, 24 September 2020 11:59
Sedang Jauh dari Anya Geraldine, Rizky Febian Punya Pesan Sweet Untuknya
So sweet banget nih pesan dari Iky untuk Anya!

Penyanyi Rizky Febian dan aktris Anya Geraldine memang sempat dikabarkan dekat lantaran terlibat dalam suatu projek musik.

Kemistri dalam projek tersebut membuat para netizens baper dan akhirnya menjodoh-jodohkan keduanya.

Berusaha bersikap profesional, baik Rizky maupun Anya memilih untuk menjadi sahabat dekat saja. Hal tersebut ditujukan agar tidak ada lagi kabar miring tentang mereka, apalagi diketahui bahwa Anya baru saja putus dengan mantan kekasihnya, Ovi.

Rizky Febian

"Aku tuh kerja sama sama dia (Anya). Cuma banyak opini di luar sana yang akhirnya ngegiring disangkanya aku pacaran. Padahal Anya kan waktu itu udah punya pacar," ujar putra dari komedian Sule ini.

"Aku juga tau banget waktu Anya putus aku ada di TKP. Terus orang-orang juga nyerang aku disangka aku yang bikin dia putus. Padahal enggak," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

Pesan untuk Anya Geraldine

Iky mengaku sangat bersyukur karena projek iseng yang mendekatkannya dengan Anya Geraldine tersebut sukses besar.

Rizky Febian © Diadona

" Karena projekan ini berawal dari sesuatu yang nothing to lose, gak mikirin apapun, jadi ngalir gitu aja tapi jadi apa-apa," ujar Iky.

" Terus mau nyampein sesuatu buat Anya?" tanya Gigi.

" Buat Anya di mana pun kamu berada saat ini, aku pengen kamu selalu menjaga diri karena kamu itu perempuan. Apapun yang kamu pilih atau kamu tuju aku harap itu keputusan terbaik untuk kamu. Dan aku yakin semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang sesuai sama hati kamu. Saya dari Rizky Febian sahabat terbaik kamu, semoga kita bisa dipertemukan dalam projekan lainnya dan semoga hubungan kita akan selalu baik," ucap Iky.

Cieilaaaah, so sweet banget! Semoga bagaimana pun hubungan Iky dan Anya, keduanya bisa sukses terus ya. Aamiin!

Beri Komentar