Prilly Latuconsina Tak Ingin Nikah Muda, Sang Ibu Pasrah

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 24 September 2020 11:31
Prilly Latuconsina Tak Ingin Nikah Muda, Sang Ibu Pasrah
Sang ibu ingin Prilly segera menikah.

Tanpa kita sadari menikah di usia muda menjadi tren baru beberapa waktu belakangan. Banyak pasangan muda yang ternyata sudah siap menjalani rumah tangga dengan pasangan mereka dan memutuskan untuk menikah dengan cepat.

Meski banyak yang melakukannya, ternyata hal itu nggak membuat artis cantik Prilly Latuconsina ikut tergiur dengan tren nikah muda. Dikaruniai bakat dan paras yang cantik tentu membuat Prilly menjadi salah satu wanita yang diidam-idamkan oleh banyak pria.

Namun hingga kini Prilly masih terlihat betah sendiri. Padahal ibu Prilly sebenarnya ingin sang anak segera menikah.

1 dari 4 halaman

Teman-temannya sudah menikah

Prilly di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intents Investigasi, Prilly sempat menceritakan bahwa di usianya saat ini, teman-teman di sekitarnya sudah banyak yang menikah. Namun Prilly tetap nggak masalah dengan statusnya sebagai jomblo.

" Aku 24 semua temen-temen aku udah pada nikah. Iya, aku nggak papa single sendiri," kata Prilly.

2 dari 4 halaman

Ingin menikah di usia 30 tahun

Prilly di Intens © Diadona

Selanjutnya Prilly mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah di usia 30 tahun. Dia juga nggak masalah jika ikut dengan suaminya suatu hari nanti.

" Aku pengen nikah umur 30 aja nanti. Iya, ikut suami mau suami nanti rumahnya kayak gimana kek aku ikut aja," ujar Prilly.

3 dari 4 halaman

Siap hidup susah

Prilly di Intens © Diadona

Prilly akan ikut suaminya bagaimana pun keadaan pasangannya nanti. Menurutnya dia memulai semuanya dari nol jadi nggak masalah dengan hal itu.

" Karena menurut aku, aku memulai ini dari nol kok, aku ngerasain hidup susah," kata Prilly.

4 dari 4 halaman

Ibu Prilly pasrah

Ibu Prilly © Diadona

Ibu Prilly, Ully Djulita, mengungkapkan bahwa sebagai manusia dia ngin sang anak segera menikah. Namun dia terlihat memasrahkan pada takdir karena jodoh Prilly masih belum ada.

" Sebenernya ya mau juga namanya orang tua ya, itu sih manusiawi ya. Cuma kan balik lagi jodohnya belum ada," ujar Ully.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar