Pacaran Lama dan Berakhir Putus dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Trauma?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 24 September 2020 12:37
Pacaran Lama dan Berakhir Putus dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Trauma?
Pengalaman di masa lalu mempengaruhi Prilly.

Pasangan yang saling jatuh cinta biasanya memutuskan untuk menjalin asmara dalam hubungan pacaran terlebih dahulu sebelum menikah. Saat kita sudah saling nyaman satu sama lain dan menjalani hubungan yang lama, tentu pikiran tentang melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan akan sering muncul.

Namun meski telah menjalin hubungan yang lama, hal itu nggak akan menghindarkan pasangan dari kemungkinan berpisah dan putus. Hal itu juga yang terjadi pada hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Setelah pacaran lama dan berakhir putus dengan Maxime, Prilly terlihat masih betah sendiri hingga saat ini. Banyak yang kemudian bertanya-tanya dengan keputusan sendiri yang Prilly ambil.

Apakah karena Prilly trauma dengan hubungan sebelumnya?

1 dari 4 halaman

Sudah pacaran lama tapi berakhir

Prilly di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intents Investigasi, Prilly menceritakan bahwa sebelumnya dengan Maxime dia pernah punya hubungan yang lama. Namun pada akhirnya keduanya nggak cocok dan berakhir.

" Aku jalanin hubungan tiba-tiba berakhir. Berakhirnya juga di 2019 gitu. Ya taulah gimana rasanya ya kan. Menjalin hubungan yang lama, terus tiba-tiba nggak cocok, berakhir," ungkap Prilly.

2 dari 4 halaman

Prilly trauma?

Prilly di Intens © Diadona

Prilly mengakui bahwa pengalaman itu mempengaruhi beberapa hal dalam dirinya. Namun dia ingin hal itu menjadi pelajaran untuk hubungannya selanjutnya.

" Itu kan juga mempengaruhi suasana hati, mempengaruhi pikiran, dan menjadi bahan pembelajaran aku juga untuk 2020 bagaimana mau berhubungan dengan orang," ujar Prilly.

3 dari 4 halaman

Teman-temannya sudah menikah

Prilly di Intens © Diadona

Selanjutnya Prilly sempat menceritakan bahwa di usianya saat ini, teman-teman di sekitarnya sudah banyak yang menikah. Namun Prilly tetap nggak masalah dengan statusnya sebagai jomblo.

" Aku 24 semua temen-temen aku udah pada nikah. Iya, aku nggak papa single sendiri," kata Prilly.

4 dari 4 halaman

Ingin menikah di usia 30 tahun

Prilly di Intens © Diadona

Prilly mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah di usia 30 tahun. Dia juga nggak masalah jika ikut dengan suaminya suatu hari nanti.

" Aku pengen nikah umur 30 aja nanti. Iya, ikut suami mau suami nanti rumahnya kayak gimana kek aku ikut aja," ujar Prilly.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar