Gisella Anastasia Akui Nyesel Cerai, Ini Reaksi Gading Marten dengan Pemberitaannya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 24 September 2020 11:17
Gisella Anastasia Akui Nyesel Cerai, Ini Reaksi Gading Marten dengan Pemberitaannya
Apa ya kata Gading tentang kejujuran yang diutarakan oleh Gisel tersebut?

Perceraian Gisel dan Gading adalah salah satu kabar yang begitu menghebohkan publik setahun yang lalu. Banyak orang pun yang menyayangkan pernikahan mereka yang tampak begitu harmonis dan dikaruniai seorang putri yang begitu lucu harus kandas di tengah jalan.

Selepas berpisah dari Gading pun, Gisel tak lama sudah menambatkan hatinya pada pria lain yaitu seorang pemain basket bernama Wijaya Saputra atau yang biasa dipanggil dengan Wijin. Meski kini Gisel masih menjadi pacar Wijin, tetapi dia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Gading dan Gisell

1 dari 3 halaman

Dia mengatakan dalam suatu momen, rasanya Gisel sedang disentil oleh Tuhan. Gisel pun merasa Tuhan sedang memintanya untuk kembali pada Gading. Gisel menyesal atas semua kesalahannya. Namun, lantaran masih berstatus sebagai pacar orang, tentu Gisel pun bingung dengan kondisinya tersebut. Dia tak tahu harus berbuat apa dan mohon petunjuk Tuhan.

Di lain sisi, baru-baru ini akhirnya Gading Marten kasih reaksi tentang curahan hati Gisel yang akui menyesal bercerai dengannya dan seperti mendapat sentilan untuk rujuk dengannya. Hal ini Gading ungkapkan melalui salah satu video yang tayang di channel YouTube KUY Entertainment.

Gading di Kuy Entertainment © Diadona

2 dari 3 halaman

Namun, hal ini pun cuma bercandaan aja karena Gading memang sedang bercanda sama Uus dan Andhika waktu itu. Andhika menceritakan tentang ospek yang dilakukan secara online baru-baru ini dan jadi viral. Lalu, mereka pun memparodikan ospek itu.

" Ikat pinggangnya mana? gitu" , kata Uus menirukan.

" Buffering" , timpal Andhika.

" Kalo gua kalo misal di zoom gitu dimarah-marahin, gua mau pura-pura buffering 'Ya kak'" , jawab Gading sambil pura-pura buffering.

" Pas udah diem gitu yang bisa ngebuat Gading gerak apa tau nggak? 'Aku nyesel cerai sama mas Gading'" , kata Uus sambil niruin kata-kata Gisel.

Gading di Kuy Entertainment © Diadona

3 dari 3 halaman

Mereka pun langsung tertawa mendengar hal itu.

Uus pun bilang, " Emang dasar bisikan setan kamu, bisikan iblis. Makanya baca Line Today pak" , sambil menepuk pundak Gading.

" Kan saya skip-skip aja pak. Kan udah tahu kalo gua mah, setan didengerin" , jawab Gading.

Waduh, nampaknya Gading emang belum bisa kasih komen yang gimana-gimana ya perihal ucapan Gisel tersebut. Gimana ya kelanjutan antara Gading dan Gisel? Mari kita doakan aja yang terbaik buat mereka.

 

Beri Komentar