Disebut Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Tertinggi, Siti Badriah Pernah Dapat Royalti Rp 10 Miliar!

Reporter : Inasa All Islamiya
Jumat, 3 Juli 2020 15:21
Disebut Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Tertinggi, Siti Badriah Pernah Dapat Royalti Rp 10 Miliar!
Itu dari royalti aja loh ya, belum hasil dari manggung dan lain-lain.

Siti Badriah belakangan menjadi penyanyi dangdut tanah air yang paling disorot oleh publik. Lagunya 'Lagi Syantik' yang dirilis pada 2018 berhasil booming di pasaran.

Video Musik 'Lagi Syantik' bahkan pernah sampai ditonton oleh 595 juta penonton di YouTube loh.

Gak heran kalau banyak yang menyebut kalau penyanyi yang populer di sama Sibad ini katanya sampai dapet royalti miliaran,

Nah, belum lama ini, Siti Badriah ini diundang di acara TV yang dipandu sama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen tersebut dibagikan oleh channel YouTube Trans7 Official.

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad tiba-tiba nanya ke Siti Badriah dan Inul Daratista yang juga turut hadir, soal mereka yang katanya jadi pedangdut yang menerima royalti tertinggi se Indonesia.

Raffi Ahmad kemudian beberin, soal Siti Badriah yang nangkring sebagai penyanyi Indonesia yang video musiknya ditonton lebih dari 595 juta kali.

"Jadi kamu dapet berapa duit dari royalti? Katanya kamu dapet 10 miliar dari royaltinya?," tanya Raffi Ahmad ke Siti Badriah.

Tapi Siti Badriah ini gak jawab dengan jelas soal pertanyaan Raffi Ahmad itu. "Amiin alhamdulillah disyukurin aja a'," jawab Siti Badriah.

"kenapa sih kan pengen tau," timpal Raffi Ahmad.

"ih gak boleh tau lah itu kan dapur ah," balas Siti Badriah.

 

1 dari 2 halaman

Siti BadriahSiti Badriah © instagram.com/sitibadriahh

2 dari 2 halaman

Syukuri Berapa pun Jumlah Pendapatan

Lalu tanpa membenarkan atau juga menyalahkan pernyataan Raffi Ahmad soal royalti sebesar Rp 10 miliar yang didapatnya, Siti Badriah menyebut kalau sejauh ini dia mensyukuri berapa pun jumlahnya.

" Gak lah alhamdulillah dapetnya berapa aja aku syukurin aja," jelas Siti Bdariah ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kalau dari pertanyaan itu, Siti Badriah ini gak membenarkan atau menyalahkan pertanyaan Raffi Ahmad. Jadi jangan-jangan beneran segitu ya?

Beri Komentar