Rangkaian Produk AcnePlus, Atasi Jerawat dengan Praktis

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 8 April 2023 15:37
Rangkaian Produk AcnePlus, Atasi Jerawat dengan Praktis
rangkaian produk AcnePlus dari YOU Beauty ditujukan khusus buat kamu yang punya masalah jerawat

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik perhatian. Dan salah satu faktor yang mendukung penampilan seorang wanita adalah kulit wajah yang bersih dan sehat, yang sangat mungkin didapatkan dengan YOUr Acne Solution dari YOU Beauty. Namun, tidak sedikit yang mengalami masalah pada kulit seperti jerawat sehingga penampilan kurang optimal.

Jerawat merupakan masalah yang umum dialami oleh banyak orang, meski berbeda kondisinya. Ada yang mengalami jerawat pada tahap awal alias belum terlalu banyak. Tapi ada juga nih jerawat lebih berat yang ditandai dengan semakin banyaknya jerawat di wajah. Kondisi ini biasanya dialami oleh pemilik kulit wajah berminyak dengan pori-pori kulit yang tersumbat.

Pada tahap selanjutnya, selain jerawat biasa, akan muncul juga papula dan pustula. Bahkan, pada tahap paling parah, jerawat dengan nanah bisa muncul di wajah dan kondisi ini tentu tidak menyenangkan. Biasanya, kulit wajah juga akan mengalami peradangan yang mengganggu penampilan.


1 dari 2 halaman

Atasi Jerawat dengan YOU Beauty AcnePlus

Untuk mengatasi masalah jerawat yang tidak kunjung selesai, kamu bisa memanfaatkan rangkaian produk dari YOU Beauty. Brand ini meluncurkan rangkaian produk AcnePlus yang ditujukan khusus bagi mereka yang mengalami masalah kulit seperti jerawat.

Ada dua jenis produk yang termasuk dalam AcnePlus, yaitu AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence dan AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask. Keduanya bisa digunakan untuk perawatan wajah sehari-hari.

Apa saja kandungan atau manfaat yang ditawarkan kepada pengguna?

AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence © Diadona

1. AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence

Produk essence ini adalah skincare dari YOU Beauty yang ditujukan bagi Anda yang memiliki masalah jerawat. Kandungan yang terdapat dalam AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence antara lain:

  • 4D Centella Asiatica

4D Centella Asiatica berguna untuk membantu menenangkan kulit wajah. Di dalamnya terdapat 4 senyawa bioaktif yaitu Madecassoside, Asiaticoside, Madecassic Acid, dan Asiatic Acid.

  • Sebum Absorption Powder

Sebum Absorption Powder merupakan kandungan dalam AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence yang berguna untuk mengontrol dan menyerap minyak berlebih pada wajah.

  • Salicylic Acid

Salicylic Acid biasanya bermanfaat untuk membantu mengurangi masalah peradangan yang terjadi pada kulit, terutama setelah mengalami iritasi.

Dengan kombinasi yang tepat, semua kandungan yang terdapat dalam essence ini bisa membantu mengontrol masalah minyak pada wajah, pori-pori tersumbat, dan sekaligus bisa mengencangkan pori-pori.

Sebelum menggunakan AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu, tuangkan produk secukupnya di atas kapas yang bersih. Usapkan lembut dan merata pada kulit dan lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

2. AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask

Selain essence, AcnePlus juga mengeluarkan produk berupa sheet mask. AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask berguna untuk merawat kulit wajah, terutama yang mengalami masalah jerawat. Ada pun kandungan yang terdapat di dalamnya antara lain:

  • Vitamin B5

Vitamin B5 berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Dengan menggunakan sheet mask ini, kulit akan terhidrasi dengan baik. 

  • 4D Centella Asiatica

Kegunaan lain dari AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask adalah untuk membantu menenangkan kulit wajah. Hal itu dimungkinkan dengan kandungan 4D Centella Asiatica di dalamnya. 4D Centella Asiatica merupakan 4 senyawa bioaktif yaitu Madecassoside, Asiaticoside, Madecassic Acid, dan Asiatic Acid.

  • Witch Hazel + Salicylic Acid

Di dalam produk sheet mask ini, Anda juga bisa merasakan manfaat Witch Hazel + Salicylic Acid. Kandungan tersebut bersifat anti inflamasi sehingga bisa meredakan peradangan yang terjadi pada kulit. Selain itu, kegunaan lainnya adalah dapat mengontrol kandungan minyak pada wajah. 

Bukan hanya itu, kedua produk AcnePlus juga memiliki kandungan Pionin. Fungsinya adalah untuk membantu melawan bakteri yang menyebabkan masalah jerawat pada wajah.

2 dari 2 halaman

Atasi Jerawat dengan Perubahan Gaya Hidup

Selain menggunakan skincare, jangan lupa untuk memperhatikan gaya hidup. Faktor kebersihan sangat berpengaruh terhadap kesehatan, termasuk kesehatan kulit wajah. Membersihkan wajah secara rutin merupakan salah satu langkah penting untuk mencegah terjadinya jerawat atau meminimalkan risiko peradangan yang lebih berat.

Jangan lup ajuga memperhatikan pola makan. Dengan rutin mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang dan penuh nutrisi, kamu bakal  mendapatkan kulit wajah yang sehat dan mulus bebas jerawat.

Selain itu, stres juga turut memengaruhi kesehatan kulit wajah. Kelola stres dengan baik dan tepat untuk menghindari dampak buruknya terhadap kulit wajah.

Jadi, menyeimbangkan kedua cara ini, yaitu menggunakan skincare dan menerapkan gaya hidup sehat, akan efektif mengatasi masalah jerawat. 

Kamu bisa membeli Acne Plus AHA BHA PHA Daily Essence dengan harga Rp65.000 per item dan AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask dengan harga Rp45.000 per box. Kedua produk ini tersedia secara eksklusif di YOU Beauty official store Shopee. Tertarik untuk mencobanya?

Ayo, langsung checkout sekarang juga!

Baca Juga: Cafe Takeover The Slay Sisters dan You Beauty Indonesia; Super Smooth & Long Lasting Beauty Skin

Beri Komentar