Ziva Magnolya Berikan Tips Make Up Natural untuk Sehari-hari, Anti Ribet!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 1 Maret 2023 16:09
Ziva Magnolya Berikan Tips Make Up Natural untuk Sehari-hari, Anti Ribet!
Ini nih 3 tips make up dari penyanyi cantik yang satu ini.

Ziva Magnolya, seorang penyanyi, pemeran, dan pembawa acara televisi, dikenal dengan keceriaan dan energinya ketika tampil di atas panggung. Dalam kesehariannya, Ziva memilih tampil dengan makeup natural yang simple dan clean.

Menurut Ziva, tampil cantik tak perlu menyusahkan. Ia lebih memilih tampilan makeup natural karena membantu dirinya menjadi versi terbaik dan mudah untuk diaplikasikan. Ziva memilih barenbliss sebagai produk makeup yang dapat membantunya mengeksplorasi cantik naturalku.

1 dari 5 halaman

Menurutnya, barenbliss mengusung konsep clean beauty dan memiliki pilihan warna yang lengkap serta finishing bibir yang banyak pilihan mulai dari glossy, powdery, matte, dan creamy.

Dilansir dari laman msn.com (28/2), rutinitas makeup natural Ziva hanya membutuhkan 3 rangkaian produk barenbliss, yaitu cushion, compact powder, dan lipstik. Dengan produk-produk tersebut, Ziva bisa tampil cantik dan memukau dengan mudah dan praktis. Nah, ini nih tips make up natural ala Ziva Magnolya hanya dengan beberapa produk.

2 dari 5 halaman

1. Pakai Base Make Up

Jarang Diekspose, Diam-Diam Ternyata Ziva Magnolya Sudah Punya Pacar Profesi Berseragam Rapi © Diadona

Untuk langkah pertama dalam makeup, kita perlu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah kita agar terhindar dari hasil makeup yang terlihat abu-abu.

Seperti yang dilakukan oleh Ziva, ia memilih BNB True Beauty Inside Cushion yang memiliki coverage tinggi dan menghasilkan tampilan matte yang flawless hingga 24 jam. Produk ini diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga, yaitu Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula.

Manfaat dari 5 kandungan bunga tersebut adalah mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++. Teksturnya yang ringan dan buildable dapat melapisi kulit dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajah terlihat cakey, kering, atau berminyak.

3 dari 5 halaman

2. Aplikasikan Compact Powder

Potret Ziva Magnolya yang makin kurus dan tirus © Diadona

Langkah kedua dalam makeup Ziva adalah mengaplikasikan compact powder. Ziva menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan BNB Fine to Refine Compact Powder, dan mengambil produk secukupnya. Kemudian, ia mengaplikasikan bedak dan meratakannya ke seluruh wajah. Jika diperlukan, ia menambahkan pemakaian untuk mendapatkan hasil coverage yang diinginkan.

Pilihan compact powder yang digunakan oleh Ziva adalah BNB Fine to Refine Compact Powder. Produk ini memiliki formula bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++. Produk ini membantu mengurangi minyak dan kilau pada wajah untuk menghasilkan tampilan akhir yang airbrushed matte. Selain itu, produk ini juga berfungsi memperhalus tekstur kulit, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan.

4 dari 5 halaman

3. Gunakan Lips Hero

Andalan kecantikan Ziva untuk tampilan naturalnya adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Warna-warna istimewa yang diciptakan oleh dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer dalam perjalanan karir Ziva. Dia dapat membuat tampilan ombre dengan menggunakan dua produk bibir dari barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sebagai dasar atau warna dasar ombre bibir dan kemudian menggunakan Peach Makes Perfect Lip Tint sebagai warna ombre bibir.

Ziva Magnolnya telah dipilih menjadi brand ambassador terbaru barenbliss. Hal ini menunjukkan komitmen barenbliss dalam mendukung bakat lokal di Indonesia. “ Sebagai komitmen kami dalam mendukung bakat lokal, kami bekerja sama dengan penyanyi muda Indonesia berbakat untuk menjadi wajah merek K kami. BNB mengajak kita semua untuk tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri bersama BNB,” kata Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, pada musim sebelumnya, BNB telah bekerja sama dengan Shenina Cinnamon, seorang aktris muda Indonesia yang memiliki banyak bakat, untuk merayakan kecantikan khas wanita Indonesia melalui kampanye bloom my way. Selanjutnya, barenbliss bekerja sama dengan Gabriel Prince, seorang penyanyi dan aktor muda Indonesia, untuk mengkampanyekan genderless beauty, dengan tujuan mendukung baik pria maupun wanita untuk mengekspresikan diri mereka dan berkembang sesuai dengan caranya sendiri.

      View this post on Instagram

A post shared by Ziva 🌺 (@zivamagnolya)

 

Beri Komentar