Ikut Terjun di Dunia Entertainment, Ternyata Ini yang Diajarkan Mastur Pada Pule Anaknya

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 3 Juli 2020 15:28
Ikut Terjun di Dunia Entertainment, Ternyata Ini yang Diajarkan Mastur Pada Pule Anaknya
Pule atau Ahmad Syaiful banyak belajar dari sang ayah, Mastur.

Nama Ahmad Syaiful mungkin masih asing di telinga masyarakat. Bagi yang belum tahu, pria yang akrab disapa Pule ini adalah anak kandung dari komedian Mastur.

Pule dianggap memiliki wajah yang rupawan. Seperti ingin mengikuti jejak sang ayah, Pule kini mulai terjun ke dunia Entertainment. Meskipun ayahnya adalah juga seorang artis, namun kepopulerannya juga tidak mudah diraih.

Menurutnya ada beberapa hal yang diajarkan oleh ayahnya hingga dia sekarang berani untuk terjun ke dunia entertainment. Apa aja itu?

1 dari 2 halaman

Melaney Ricardo Amanda Caesa dan Ahmad Syaiful © Diadona

Dalam channel youtube Melaney Ricardo (2/7), Pule menjelaskan apa saja yang telah diajarkan oleh ayahnya.

Pule beberapa kali pernah diajak Mastur untuk ke lokasi syuting. Dari sanalah ia belajar bagaimana proses syuting di lapangan.

" Aku diajak ke lokasi syuting. Aku cuma dikasih tahu sama ayah ini lho kondisi syuting, ini yang namanya astrada, ini sutradara," terangnya

2 dari 2 halaman

Sempat enggan terjun di dunia Entertainment

Meskipun kini ia terjun di dunia entertainment, kini ia terjun di dunia entertainment, ia mengungkapkan sebenarnya dulu enggan mengikuti jejak sang ayah. Hal ini dikarenakan melihat sang ayah yang bekerja dari pagi hingga larut malam, bahkan sampai pagi lagi.

" Zaman Pule masih kecil tuh Zaman Ayah masih Syuting tuh Pule paling males kan nungguin. Pulangnya malem bahkan sampai pagi mulu," ungkap Pule.

Sampai akhirnya ia diajak ke lokasi syuting dan bagaimana beratnya kerjaan sang ayah, ia jadi tersadar dan bahkan sekarang mencoba untuk terjun di dunia entertainment.

Beri Komentar