Nikita Mirzani Ancam Mau Gebukin Seseorang dan Yakin Gak Akan Masuk Penjara

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 3 Juli 2020 14:37
Nikita Mirzani Ancam Mau Gebukin Seseorang dan Yakin Gak Akan Masuk Penjara
Ini alasan Nikita Mirzani yakin nggak akan dilaporin polisi.

Nikita Mirzani sudah sangat erat dengan image seksi dan segudang kontroversinya. Rasanya banyak banget orang yang selalu berhasil membuat wanita itu terbakar emosi dan marah.

Melalui postingan Instagram story di akunnya, Nikita terlihat marah besar sambil mengancam seseorang yang dia sebut 'hidung gorong-gorong'. Nikita mengatakan bahwa dia akan gebukin orang itu dan nggak takut masuk penjara.

1 dari 4 halaman

Akan gebukin seseorang

Insta Story Nikita MirzaniInsta Story Nikita Mirzani © Instagram / nikitamirzanimawardi_17

Dalam videonya, Niki dengan emosi mengatakan bahwa dia telah mendapat perintah untuk menyerang orang tersebut. Bahkan atas tindakan itu Niki sudah dipastikan nggak akan dilaporkan ke polisi.

" Gua udah dikasih arahan buat gebukin lo di mana pun dan tidak akan pernah dilaporkan ke kantor polisi. Mampus lo," kata Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Orang itu disebut 'hidung gorong-gorong' oleh Nikita

Insta Story Nikita MirzaniInsta Story Nikita Mirzani © Instagram / nikitamirzanimawardi_17

Nggak langsung menyebutkan nama orang yang akan dia gebukin, Niki justru memanggilnya dengan sebutan 'hidung gorong-gorong'. Niki terlihat sangat senang akan menyerang orang itu.

" Hidung gorong-gorong gue udah dikasih arahan untuk gebukin elu di mana pun elu berada tanpa gua harus di penjara. Mampus! Emang enak. Huh, akhirnya gue bisa gebukin orang," ungkap Nikita.

3 dari 4 halaman

Alasan Nikita nggak akan masuk penjara

Insta Story Nikita MirzaniInsta Story Nikita Mirzani © Instagram / nikitamirzanimawardi_17

Selanjutnya Niki juga mengungkapkan alasan mengapa tindakan yang akan dia lakukan itu nggak akan membuat dirinya masuk penjara. Hal itu karena dia nggak akan melakukannya secara langsung.

" Lo tau kenapa gua nggak akan di penjara kalo gua gebukin lo, karena bukan gua yang akan gebukin elu," ucap Niki.

4 dari 4 halaman

Menyarankan untuk hati-hati

Insta Story Nikita MirzaniInsta Story Nikita Mirzani © Instagram / nikitamirzanimawardi_17

Sebelum mengakhiri videonya, Niki berpesan agar orang tersebut mulai berhati-hati. Niki juga mengatakan dia nggak akan tahu keadaan orang tersebut setelah ini.

" Orang lain lo hati-hati aja ya, hati-hati kalo lagi naik sepeda siapa tau ditabrak ama truk pokoknya lo mati aja titik," ungkap Niki terlihat penuh emosi.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar