10 Pasangan Artis yang Menikah Beda Agama dan Adem Ayem Sampai Sekarang, Iri Bangeeeet!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 3 Juli 2020 14:50
10 Pasangan Artis yang Menikah Beda Agama dan Adem Ayem Sampai Sekarang, Iri Bangeeeet!
Saya mah boro-boro, direstuin aja nggak :(

Bahagianya pasti tak terkira, bisa menjalin kasih dengan sang pujaan hati hingga akhirnya bisa meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Tak jarang, banyak cobaan yang melatar belakangi hubungan hingga terancam kandas. Namun, karena keteguhan hati serta rasa saling percaya bisa membuat mereka awet dan langgeng hingga sekarang.

Tak hanya itu saja, beberapa pasangan seleb berikut ini malah menikah beda agama loh? Lalu, siapa sajakah mereka?

Berikut Diaodona ulas dalam 10 pasangan artis yang menikah beda agama dan adem ayem sampai sekarang.

1 dari 10 halaman

1. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Jeremy Thomas dan Ina IndayantiJeremy Thomas dan Ina Indayanti © Instagram.com/jeremythomas_jt

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada tahun 1995. Mereka menikah beda agama, Jeremi Thomas yang beragam Kristen dan Ina Indayani memeluk agama Islam. Hingga kini hubungan mereka tetap harmonis. Mereka juga dikaruniai dua orang anak yang tampan dan cantik yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Theressa Thomas.

2 dari 10 halaman

2. Amara dan Frans Mohede

Amara dan Frans MohedeAmara dan Frans Mohede © Instagram.com/amaranggana

Amara dan Frans Mohede menikah di Hongkong, Pada 1 Desember 1999. Pernikahan mereka terkendala restu dari orang tua lantaran beda keyakinan. Frans Mohede beragam Kristen Protestan sedangkan Amara adarah seorang muslim. Namun mereka berdua kekeh untuk melangsungkan pernikahan.

Kini, mereka hidup bahagia dan adem ayem dengan dikaruniai 3 anak laki laki. Walau sudah 20 tahun menikah, ibunda Amara, Itje Komara tak menganggap Frans anak mantu.

3 dari 10 halaman

3. Novita Angie dan Sapto Rajasa

Novita Angie dan Sapto RajasaNovita Angie dan Sapto Rajasa © Instagram.com/novitaangie

Pasangan nikah beda agama selanjutnya adalah Novita Angie dan Sapto Rajasa.  Mereka melangsungkan pernikahan pada 28 Juni 2001. Saat menikah, Novita Angie adalah seorang Kristen dan Sapto Rajasa beragama Islam. Mereka kini dikarunia 2 anak yaitu Jeremy Cornellius dan Jemima Jasmine.

4 dari 10 halaman

4. Rio Febrian dan Sabria Kono

Rio Febrian dan Sabria KonoRio Febrian dan Sabria Kono © Instagram.com/riofebrian25

Penyanyi kondang Rio Febrian menikah pada Februari 2010 lalu di Thailand. Pernikahan beda agama ini tetap berlangsung, Rio adalah seorang Kristen sementara Sabrina adalah muslim. Pernikahan mereka kini dikaruniai 2 orang anak yaitu Jamaica dan Kalampati.

5 dari 10 halaman

5. Shanty dan Sebastian Paredes

Shanty dan Sebastian ParedesShanty dan Sebastian Paredes © Instagram.com/shantyparedes

Pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes dilaksanakan di kantor Kedubes Ekuador, Jakarta pada 24 Juli 2010. Pernikahan secara sipil dilakukan karena perbedaan agama keduanya. Shanty dan Sebastian Paredes kini menetap di Hongkong dan dikaruniai 2 orang anak bernama Arjuno Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes.

6 dari 10 halaman

6. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Irfan Bachdim dan Jennifer KurniawanIrfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan © Instagram.com/jenniferbachdim

Sempat ditentang oleh keluaga kerena beda keyakinan, Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan tetap melangsungkan pernikahan. Irfan Bachdim adalah seorang muslim sedangkan Jennifer menganut agama Kristen.

Pernikahan yang dilaksanakan di Belanda pada 8 Juli 2011 tersebut tetap langgeng hingga kini. Bahkan keduanya dikaruniai anak bernama Kiyoni Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim yang lahir pada 21 Maret 2014 silam.

7 dari 10 halaman

7. Aqi Alexa dan Audrey Ananda

Aqi Alexa dan Audrey AnandaAqi Alexa dan Audrey Ananda © Instagram.com/aqisinggih

Aqi Alexa dan Audrey Ananda menikah pada 1 Januari 2012 di kediaman Aqi di kawasana Ciganjur jakarta Selatan. Perayaan pernikahan digelar  sederhana dan bernuansa islami.

Meski berbeda keyakinan, hubungan rumah tangga mereka tetap awet hingga sekarang. Kini, mereka dikaruniai anak bernama Xylo Rukawa dan Gaia Alhema.

8 dari 10 halaman

8. Sarah Sechan dan Neil Furuno

Sarah Sechan dan Neil FurunoSarah Sechan dan Neil Furuno © Kapanlagi.com

Bisa dibilang hubungan rumah tangga Sarah Sechan dan Neil Furuno jarang terendus media. Pada 6 Maret 2015, mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan di Los Angeles. Namun, resepsi di gelar pada 31 Agustus kemudian di Uluwatu, Bali.

Pernikahan beda agama yang mereka jalani tetap awet dan langeng hingga sekarang. Sarah Sechan adalah penganut agama Islam sedangkan suaminya adalah dokter berkewarganegaraan AS serta beragama Kristen.

9 dari 10 halaman

9. Yama Carlos dan Arfita

Yama Carlos dan ArfitaYama Carlos dan Arfita © Kapanlagi.com

Yama Carlos dan Arfita menikah siri pada tanggal 30 Juli 2015 silam. Walau menikah secara islami namun kedunya tetap dengan keyakinan masing-masing. Setelah 3 tahun menikah, mereka sempat dikabarkan bubar dan hampir bercerai. Namun nyatanya mereka dapat mempertahankan hubungan rumah tangga hingga keduanya dikaruniai putra lucu bernama Marco.

10 dari 10 halaman

10. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine ChandrawinataDimas Anggara dan Nadine Chandrawinata © Instagram.com/nadinelist

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menambah daftar artis yang menikah beda agama. Pernikahan mereka digelar sederhana di Bhutan, Nepal pada 5 Mei 2018 lalu. Dimas adalah penganut agama Islam dan Nadine Chandrawinata adalah seorang Katolik.

 

Beri Komentar