Dikabarkan Sudah Laksanakan Proses Lamaran, Adipati Dolken Umumkan Tanggal Pernikahannya

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 10 Desember 2020 20:03
Dikabarkan Sudah Laksanakan Proses Lamaran, Adipati Dolken Umumkan Tanggal Pernikahannya
Adipati Dolken mengabarkan tanggal pernikahannya.

Kabar bahagia datang dari Adipati Dolken. Setelah resmi melamar kekasihnya pada tanggal 18 September kemarin, Aktor 29 tahun tersebut akan meminang wanita pilihan hatinya, aktris Canti Tachril pada pertengahan Desember mendatang.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Melalui rilis yang diposting oleh akun Instagram @lambe-turah, Adipati mengabarkan bahwa dirinya sudah melangsungkan lamaran dengan sang kekasih, pada 18 September 2020.

“Kepada teman-teman media. Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken ingin membagi berita bahagia yaitu berita pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril,” bunyi rilis tersebut.

2 dari 2 halaman

Foto Pertunangan Adipati Dolken dan Canti Tachril © Diadona

Bersamaan dengan rilis tersebut, Adipati mengabarkan bahwa ia akan menikah dengan Canti pada 18 Desember 2020. Sayangnya, lantaran pandemi COVID-19 pernikahan itu hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat saja.

“ Dikarenakan pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar pernikahan pada 18 desember 2020 secara tertutup. Pesta hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat,” imbuh Adipati Dolken.

Sebelumnya, setelah putus dengan katris Vanesha Prescilia, Adipati dikabarkan mulai dekat dengan Canti Tachril. Konon, keduanya terlibat cinta lokasi saat mereka membintangi film " Teman Tapi Menikah 2" di mana Adipati berperan sebagai tokoh utamanya.

Wah tinggal menghitung hari aja ya menuju hari bahagia. Semoga lancar sampai hari H ya! 

Beri Komentar