Chris Brown Kepergok Main ke Rumah Adele Tengah Malem, Pacaran nih?

Reporter : Yoyok
Rabu, 14 Oktober 2020 15:36
Chris Brown Kepergok Main ke Rumah Adele Tengah Malem, Pacaran nih?
Chris Brown kedapatan berada di London tengah malam dan mengunjungi rumah Adele

Chris Brown merupakan seorang penyanyi ternama dari Amerika Serikat. Rihanna merupakan salah satu mantannya yang paling berkesan dan diingat banyak orang.

Hal ini dikarenakan mereka berdua sempat bersetru dan terjadi aksi pemukulan yang dilakukan Chris Brown kepada Rihanna. Bahkan, dua penyanyi ini nampaknya sudah tidak bertegur sapa lagi lho.

Dan, baru-baru ini Chris Brown kembali mengejutkan publik. Hal ini terkait dengan kunjungannya ke London.

1 dari 4 halaman

Adele

Chris Brown baru-baru ini kedapatan berada di London. Namun, bukan masalah kota yang ia kunjungi, melainkan tempat di London yang ia tuju.

Chris Brown terlihat sedang bertamu ke rumah penyanyi terkenal asal Inggris, Adele. Namun, Chris Brown mengunjungi Adele di tengah malam.

Chris Brown terlihat berada di dalam rumah Adele dari dari jam 12 malam sampai 2 pagi.

Chris Brown © Diadona

2 dari 4 halaman

Sahabat

Dikutip dari Page Six, ternyata Chris Brown dan Adele merupakan sahabat. Kunjungan yang dilakukan oleh Chris brown tersebut merupakan hanya kunjungan teman semata.

Chris Brown berada di Inggris bersama dengan pacarnya, gina Huynh. Chris sebenarnya juga berteman dengan Skepta, pria yang diisukan dekat dan merupakan kekasih Adele saat ini.

Sebelum berada di London, Chris Brown pergi mengunjungi anaknya di Jerman yang bernama Aeko. Aeko merupakan putra dari Chris dan mantan pacarnya, Ammika Harris.

3 dari 4 halaman

Berteman Sejak Lama

Chris Brown dan Adele telah berteman sudah lama sejak acara Grammy 2013. Mereka berdua memang sering kedapatan berdua pergi bareng.

Namun, Adele dan Chris Brown mengaku bahwa mereka hanya sebatas sahabat saja.

Adele © Diadona

Beri Komentar