Free Fire Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Karakter di Dalam Game

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 8 Desember 2020 17:23
Free Fire Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Karakter di Dalam Game
Wah keren ini pasti~

Game battle royal Free Fire baru saja melakukan gebrakan inovasi yang cukup mengagetkan. Garena selaku developer dari game tersebut telah memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru di dalam game.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Detik, Cristiano Ronaldo juga dijadikan sebagai global brand ambassador Free Fire. Namun saat ini karakter Ronaldo belum bisa dimainkan di dalam game.

Karakter Cristiano Ronaldo akan diberi nama Chrono, karakter tersebut akan tersedia pada 19 Desember mendatang.

Nantinya, karakter Chrono ini akan diceritakan sebagai tokoh yang sedang berada dalam misi khusus. Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau. Ia akan hadir sebagai seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

2 dari 4 halaman

Hi Survivors! Ada misi terbaru lagi nih, Misi Chrono telah hadir~ Yuk selesaikan misinya sekarang, beberapa misinya...

Nah untuk menyambut karakter Cristiano Ronaldo, pemain Free Fire tampaknya bakal disodori dengan event yang bertajuk " Operation: Chrono" terlebih dahulu. Berdasarkan postingan akun resmi Garena Free Fire di Facebook, event tersebut sudah digelar sejak 7 Desember kemarin dan bakal digelar hingga 13 Desember mendatang.

3 dari 4 halaman

Jadi dalam event ini pemain bisa mendapatkan beragam kostum (skin) dan aneka in-game items lainnya secara cuma-cuma. Namun, harus ada beberapa task yang harus dilewati. Beberapa di antaranya seperti berjalan sejauh 7.000 meter, memainkan aneka mode permainan sebanyak 7 kali, serta menyelamatkan pemain yang tertembak sebanyak 7 kali.

Jadi, jangan lupa untuk update game kamu ke versi terbaru dan selamat menikmati inovasi-inovasi terbaru dari Free Fire. Happy Playing!

Beri Komentar