Selalu Kenakan Fashion Oversized, Ini lho Penampilan Billie Eilish Tanpa Baju Kedodorannya

Reporter : Yoyok
Selasa, 13 Oktober 2020 12:18
Selalu Kenakan Fashion Oversized, Ini lho Penampilan Billie Eilish Tanpa Baju Kedodorannya
Menurut kalian, karena apa nih?

Penampilan selebriti selalu menjadi daya tarik para fansnya. Tentu saja karena hal ini akan sangat ikonik jika penampilan selebriti tersebut dapat diingat oleh para fansnya.

Mulai dari tatanan rambut, make up yang cetar hingga pakaian yang dikenakan. Salah satu selebriti yang memiliki ciri khas dalam berpakaian di depan publik adalah Billie Eilish.

Billie Eilish selalu mengenakan pakaian yang oversized dan kedodoran saat tampil di depan publik. Jarang sekali pelantun lagu Bad Guy ini tampil tanpa style khasnya tersebut.

Kira-kira kenapa ya Billie Eilish selalu tampil kayak gitu?

1 dari 5 halaman

Body Shaming

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Billie Eilish selalu mengenakan pakaian yang kegedean dan kedodoran tersebut. Billie Eilish hanya tidak ingin orang-orang di luar sana menilai atau body shaming terhadap dirinya.

" Aku tidak ingin seluruh dunia tahu tentangku. itulah kenapa aku selalu memakai pakaian kegedean. Tidak akan ada orang yang beropini tentang tubuhku karena mereka tidak dapat melihatnya," ucap Billie Eilish.

2 dari 5 halaman

Penampilan Beda

Namun, baru-baru ini penampilan Billie Eilish tanpa baju oversized-nya mencuat di media massa. Tentu saja foto-foto tersebut membuat rasa penasaran kalian terhadap Billie Eilish jadi terjawab.

Penampilan Santai Billie Eilish © Diadona

3 dari 5 halaman

Billie Eilish Santai

Dalam foto tersebut, terlihat Billie Eilish tampil sangat santai dengan pakaiannya yang kasual banget. Dengan rambutnya yang berwarna hijau stabilo, Billie Eilish berjalan-jalan sambil menenteng handphone-nya.

Billie hanya mengenakan tank top serta celana pendek berwarna krem. Di bagian kakinya, Billie hanya mengenakan kaos kaki serta sandal YEEZY.

Penampilan Santai Billie Eilish © Diadona

4 dari 5 halaman

Penyanyi Berbakat

Billie Eilish merupakan seorang panyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan remaja asli Los Angeles, California.

Sederet lagu hits telah ia keluarkan dan berhasil menikmati para penggemar musik. Di tahun ini, usia Billie akan menginjak 19 tahun pada tanggal 18 Desember nanti.

Penampilan Santai Billie Eilish © Diadona

Beri Komentar