Meghan Markle Ceritakan Rasanya Jadi Orang Paling Dibenci di Seluruh Dunia

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 13 Oktober 2020 13:19
Meghan Markle Ceritakan Rasanya Jadi Orang Paling Dibenci di Seluruh Dunia
Duchess of Sussex beralih ke jurnal untuk membantunya mengatasi perjuangan kesehatan mental untuk menjadi "orang paling dibenci di seluruh dunia" tahun lalu, 2019.

Mantan bintang "Suits", yang menikahi Pangeran Harry pada 2018 dan melahirkan putra mereka Archie pada 2019, mengungkapkan tentang dampak emosional yang ditimbulkan oleh pemberitaan negatif pers terhadapnya selama penampilan podcast khusus pada Sabtu (10 Oktober), untuk menghormati Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Saat duduk bersama suaminya untuk wawancara "Terapi Remaja", yang dilakukan oleh lima siswa sekolah menengah California, Meghan berbagi, "Saya diberi tahu bahwa pada tahun 2019 saya adalah orang yang paling dibenci di seluruh dunia - pria atau wanita."

1 dari 4 halaman

Perasaanya yang Hancur

Ilustrasi Meghan Markle © Diadona

" Sekarang selama delapan bulan itu, saya bahkan tidak terlihat. Saya sedang cuti melahirkan atau dengan bayi, tapi apa yang bisa dibuat dan diproduksi, itu hampir tidak bisa diselamatkan ..."

" Saya tidak peduli jika Anda berusia 15 atau 25 tahun, jika orang mengatakan hal-hal yang tidak benar tentang Anda, apa yang berdampak pada kesehatan mental dan emosional Anda merusak."

Meghan menjelaskan bagaimana ia tak dapat menggambarkan tentang perasaannya memproses semua perhatian yang tidak diinginkan di tabloid, serta menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai seorang ibu dan menetap di rumah baru di negara asalnya, California.

2 dari 4 halaman

Menulis Jurnal

meghan markle 2 © Diadona

" Membuat jurnal adalah hal yang sangat kuat," katanya. " Itu memungkinkan saya untuk merenungkan dari mana saya berasal."

Pangeran Harry, di sisi lain, telah melakukan pendekatan yang lebih spiritual ketika dia mencoba untuk menghindari membaca laporan media apa pun tentang mereka.

" Meditasi adalah kuncinya," akunya. " Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi orang yang melakukan itu."

3 dari 4 halaman

Tetap Jaga Komunikasi

Pangeran Harry dan Meghan © Diadona

Dan mereka berdua adalah pendukung untuk mengomunikasikan perasaan mereka kepada teman, anggota keluarga, atau konselor profesional, terutama selama pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

" Tanda kekuatan adalah membicarakannya," Harry menjelaskan, mengungkapkan pasangan itu memiliki " hari baik dan hari buruk" berurusan dengan kejatuhan dari keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris awal tahun 2020 ini.

" Setiap orang dari kita memiliki banyak hal."

" Semakin Anda menginternalisasikannya, semakin banyak tantangan yang kita semua hadapi," tambah Meghan. " Tiba-tiba ketika Anda memiliki beberapa perspektif, ketika Anda memiliki orang untuk memeriksa keadaan Anda, itu sangat berharga."

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Pemilu AS

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Wawancara tersebut dimulai saat Harry bersiap untuk kembali ke Inggris untuk bertemu dengan neneknya, Ratu Elizabeth II, menyusul penampilan pasangan tersebut dalam video September yang mendesak publik Amerika untuk menuju ke tempat pemungutan suara dalam pemilihan presiden AS bulan depan (November 2020), dengan pangeran meminta para pemilih untuk " menolak ujaran kebencian, informasi yang salah, dan hal-hal negatif online."

Komentar mereka secara luas dianggap telah melanggar protokol kerajaan, karena anggota monarki biasanya menahan diri untuk tidak mengungkapkan pandangan politik di depan umum.

Beri Komentar