Apple Dikabarkan Bakal Rilis Aksesoris Baru Dalam Waktu Dekat

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Desember 2020 13:50
Apple Dikabarkan Bakal Rilis Aksesoris Baru Dalam Waktu Dekat
Kira-kira apa aja ya aksesorisnya?

Siapa sih yang gak tahu perusahaan teknologi Apple? Perusahaan dengan logo buah apel ini memang produknya digilai banyak orang.

Produk-produk Apple sering kali ludes diborong banyak orang karena kualitasnya yang memang dianggap mumpuni. Selain itu, ada sisi eksklusifitas dalam tiap produknya.

Dan, baru-baru ini beredar kabar bahwa Apple akan meluncurkan beberapa aksesori baru pada minggu depan.

1 dari 4 halaman

Aksesoris Baru

Dikutip dari Ubergizmo, ada beberapa aksesoris dari Apple yang telah lama dirumorkan akan hadir namun sampai saat ini masih belum nampak di pasaran.

Contohnya seperti Airtags serta over-ear headphone AirPods Studio. Rumor mengatakan kalau aksesoris-aksesoris tersebut bakal diluncurkan minggu depan.

2 dari 4 halaman

Memo

Dikutip dari MacRumors, mereka mengaku telah mendapatkan memo internal yang dikeluarkan untuk penyedia layanan Apple. Memo tersebut mengatakan bahwa Apple berencana meluncurkan produk baru karena meminta si penyedia untuk mempersiapkan SKU produk baru, deskripsi produk baru/update, dan juga harga produk baru/update.

MacRumors juga menjelaskan bahwa ini adalah gerakan khas Apple dalam meluncurkan produk baru mereka. Kemungkinan besar memo tersebut mengisyaratkan produk baru yang masih dalam proses produksi.

3 dari 4 halaman

iPhone 12

Walaupun diisukan akan meluncurkan beberapa aksesoris baru, namun nampaknya iPhone 12 Series masih bermasalah dalam hal kelengkapan aksesoris. Seperti kita tahu, iPhone 12 Series di dalam kotaknya tidak terdapat adapter charger yang biasanya selalu ada di setiap box smartphone.

Hal inilah yang diprotes oleh pemerintah Brasil. Pemerintah Brasil mendesak Apple untuk menghadirkan adapter charger dalam tiap box iPhone 12 Series.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Apple akan desakan pemerintah Brasil.

Filter IG Box Iphone 12 © Diadona

Beri Komentar