Pangeran Harry & Meghan Markle Kembali Dekati Kerajaan Inggris, Berubah Pikiran Nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 14 Oktober 2020 11:55
Pangeran Harry & Meghan Markle Kembali Dekati Kerajaan Inggris, Berubah Pikiran Nih?
Setelah keluar dari keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta anak mereka memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat.

Kini dikabarkan bahwa pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini kembali mencoba mendekati keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut ET, seorang sumber mengatakan hubungan kedua belah pihak semakin dekat dan laporan perseteruan keluarga dianggap berlebihan.

1 dari 3 halaman

Hubungan Membaik

Harry dan Meghan Markle © Diadona

" Banyak drama keluarga yang jadi pembahasan utama di tabloid, tak tampak seperti yang diberitakan oleh mereka," kata sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan Meghan dan Harry dengan keluarga Kerajaan Inggris belakangan ini semakin membaik.

" Pandemi membuat keluarga tersebut semakin dekat," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Merawat Kesehatan Mental

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Meghan dan Harry juga disebut-sebut semakin bersemangat membahas pekerjaan mereka setelah pindah ke Los Angeles. Salah satu pekerjaan yang membuat mereka bersemangat adalah merawat kesehatan mental kepada masyarakat.

" Seperti keluarga mana pun yang memulai sebuah petualangan baru, mereka cukup bersemangat untuk semuanya. Mereka yakin fokus pada hal yang non-profit dan pekerjaan yang mereka lakukan. Mereka amat berkomitmen dengan hal itu saat ini," kata sumber itu melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Akankah Mereka Kembali?

Pangeran Harry dan Meghan © Diadona

Pangeran Harry baru-baru ini dikabarkan akan kembali ke Inggris untuk bertemu neneknya, Ratu Elizabeth II. Staf kerajaan bahkan dilaporkan diminta untuk menyiapkan Frogmore Cottage untuk menyambut Harry.

Apakah ini menjadi pertanda bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan kembali bergabung menjadi keluarga kerajaan Inggris?

Beri Komentar