Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kepergok Kencan BarengKonglomerat

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Maret 2023 10:32
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kepergok Kencan BarengKonglomerat
Potret keduanya pun langsung bikinheboh fans!

Angelina Jolie dikabarkan sudah melupakan masa lalunya dan mulai mencari pasangan baru. Hal ini terlihat dari foto terbarunya bersama seorang konglomerat, yakni David Mayer de Rothschild yang juga seorang pengacara lingkungan. Keduanya terlihat sedang mengobrol sambil meninggalkan sebuah restoran di Malibu.

Menurut Ace Showbiz, baru-baru ini aktris film "Eternals" ini diketahui sedang menikmati makan siang bersama miliarder David Mayer de Rothschild di Malibu, California. Kabar ini menimbulkan rasa penasaran publik mengenai hubungan mereka yang tak segan ditunjukkan kepada publik. Apakah mereka sedang berkencan?

1 dari 4 halaman

Menurut laporan dari Page Six, Angelina Jolie dan David Mayer de Rothschild makan siang bersama dan baru keluar dari restoran setelah 3 jam. Angelina Jolie tampil cantik dengan gaun hitam panjang dan kacamata hitam, sementara Mayer de Rothschild tampil kasual dengan jaket dan celana jins.

Meskipun belum diketahui alasan pertemuan mereka, kedekatan Angelina Jolie dan David Mayer de Rothschild memunculkan sejumlah spekulasi, termasuk kemungkinan keduanya menjalin hubungan asmara.

2 dari 4 halaman

Terkait hal ini, baik Angelina Jolie maupun David Mayer de Rothschild memilih untuk tidak memberikan keterangan.

Angelina Jolie menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2014 setelah menjalin hubungan selama belasan tahun. Selama menikah, pasangan ini memiliki tiga anak kandung dan juga mengadopsi tiga anak lainnya. Namun setelah dua tahun menikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah. Pada 19 September 2016. 

 

3 dari 4 halaman

Jolie mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tak bisa diselesaikan. Pada tahun 2019, keduanya secara resmi bercerai. Namun, mereka masih terlibat dalam persidangan terkait dengan penjualan saham kilang anggur yang dimiliki bersama.

Dalam persidangan tersebut, Angelina Jolie mengungkap bahwa Brad Pitt telah melakukan kekerasan fisik dan verbal kepada dirinya dan anak-anak mereka di pesawat pada tahun 2016. Hal ini menjadi alasan Jolie menggugat cerai Pitt.

Beri Komentar