Sukses Hibur Fans Indonesia, Ini 5 Fakta Band Slipknot

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 21 Maret 2023 09:55
Sukses Hibur Fans Indonesia, Ini 5 Fakta Band Slipknot
Slipknot berhasil hibur penonton Indonesia saat konser kemarin.

Slipknot tampil sebagai penutup acara musik metal terbesar, yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat itu berhasil memukau para penonton yang hadir di Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 18-19 Maret 2023. Mereka terkenal dengan penggunaan topeng khasnya yang selalu menjadi daya tarik dan berhasil menghibur para penonton yang telah menanti aksi mereka selama tiga tahun.

1 dari 6 halaman

Punya 13 Personel

Sejak berdirinya pada tahun 1995, Slipknot adalah band asal Amerika Serikat yang dulunya terdiri dari 13 personil, menjadikannya sebagai band dengan personil terbanyak. Namun, sekarang Slipknot hanya terdiri dari sembilan orang personil. Pada awalnya, Slipknot terdiri dari enam orang, termasuk Corey Taylor.

2 dari 6 halaman

Gunakan Topeng saat Manggung

Ketika tampil di konser, semua personil Slipknot menggunakan berbagai jenis topeng, mulai dari topeng badut hingga topeng yang sangat menyeramkan.  Topeng ini diciptakan dengan tujuan untuk menyembunyikan identitas para anggota, serta menambah kesan misteri dan teater pada penampilan panggung mereka.

3 dari 6 halaman

Corey Taylor Melukai Diri Sendiri

Ketika merekam album, Corey Taylor pernah melukai dirinya sendiri dengan lilin karena ingin menampilkan musik yang lebih brutal. Akibatnya, sang vokalis Slipknot muntah.

4 dari 6 halaman

Mick Thomson Ternyata Pecinta Kucing

Salah satu personel Slipknot, Mick Thomson, adalah pecinta kucing. Meskipun memiliki penampilan yang garang dan menyeramkan ketika berada di atas panggung, ia adalah orang yang sangat penyayang terhadap hewan, khususnya kucing.

5 dari 6 halaman

Corey Taylor Sempat 'Ribut' dengan Adam Levine

Corey Taylor pernah memiliki perselisihan dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Adam pernah mengungkapkan bahwa band metal tidak akan pernah laku, tetapi Corey Taylor membalasnya dengan mengatakan bahwa pengetahuan musik Adam sangat rendah dan menyarankan agar dia kembali mengikuti acara pencarian bakat seperti The Voice.

 

 

Beri Komentar