Jonathan Majors Pemeran Kang The Congueror Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Kekerasan

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Maret 2023 10:25
Jonathan Majors Pemeran Kang The Congueror Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Kekerasan
Namun, Majors kini telah bebas dari penjara.

Tidak ada yang ingin berurusan kepada pihak berwajib, terutama aktor yang namanya tengah naik daun. Hal ini yang tengah dirasakan oleh bintang Hollywood, Jonathan Majors.

Dikutip dari IGN, Jonathan Majors dikabarkan ditangkap polisi pada hari Sabtu (25/3/2023) kemarin. Majors dikabarkan melakukan tindak kekerasa kepada seorang wanita.

1 dari 5 halaman

Pemeran Kang The Congueror dalam MCU tersebut dikabarkan menganiaya seorang wanita karena perselisihan rumah tangga. Kabar ini didapatkan dari keterangan Departemen Kepolisian New York, Amerika Serikat.

Majors ditangkap atas tuduhan pencekikan, penyerangan, serta pelecehan. Kini, Majors sudah tidak lagi di dalam penjara. Disebutkan bhawa hubungan Majors dengan wanita tersebut hanya sebagai " domestik" .

Jonathan Majors © Diadona

2 dari 5 halaman

Kepolisian New York mengatakan bahwa kasus bermula saat korban melapor bahwa dirinya sudah dianiaya oleh seorang laki-laki yang diidentifikasi sebagai Majors. Wanita tersebut menderita luka ringan di leher dan kepala serta dibawa ke rumah sakit.

Tetapi, pihak Majors membantah hal tersebut. Mereka menyebut bahwa Majors tidak melakukan kekerasan apapun dan itu hanyalah tuduhan palsu belaka. Pihaknya pun berharap dapat membersihkan nama baik Jonathan Majors.

3 dari 5 halaman

Nama Jonathan Majors memang kini tengah naik daun. Aktor berusia 33 tahun tersebut menjadi villain utama di Marvel Cinematic Universe (MCU) menggantikan Thanos yang sudah kalah.

Dalam MCU, Jonathan Majors akan berperan sebagai Kang The Congueror. Disebutkan, Kang bakal lebih bengis dan kejam daripada Thanos.

4 dari 5 halaman

Selain itu, Jonathan Majors juga berperan dalam sederet film terlaris lainnya. Terbaru adalah film Creed 3 yang dibintangi oleh Michael B. Jordan.

Dalam film tersebut, Majors berperan sebagai Damian " Diamond Dame" Anderson yang bakal menjadi lawan Adonis Creed.

Beri Komentar