Hailey Ucapkan Terima Kasih pada Selena Gomez, sampai Sudah Saling Follow Akun Instagram

Reporter : Nasa
Rabu, 2 Agustus 2023 18:22
Hailey Ucapkan Terima Kasih pada Selena Gomez, sampai Sudah Saling Follow Akun Instagram
Sebelumnya, Hailey Bieber sempat curhat soal ancaman yang dialaminya kepada Selena Gomez...

Istri Justin Bieber, Hailey Bieber, baru saja bikin heboh satu dunia, setelah dirinya curhat mendapat ancaman pembunuhan. Curhatan tersebut disampaikan pada Selena Gomez.

Selena Gomez dan Hailey Bieber sendiri kerap jadi bahan gibahan seantero jagat raya, lantaran keduanya merupakan mantan kekasih dan istri dari penyanyi populer asal Kanada, Justin Bieber.

1 dari 4 halaman

Kronologi Pembahasan Soal Selena Gomez dan Hailey Bieber

 

Jadi nih Diazens, bermula pada akhir Februari 2023 lalu. Saat Selena Gomez tengah live di media sosialnya dan berkomentar soal alisnya yang tak sengaja terlalu banyak melaminasi alisnya sendiri.

Dalam live tersebut, Selena Gomez seolah sedang meratapi sekaligus bercanda akan kondisi alis barunya yang ia anggap aneh itu.

Tapi nih, beberapa jam setelah Selena live, tetiba Kylie Jenner mengunggah Story di Instagram berupa tangkapan layar video call dirinya dengan Hailey Baldwin.

Tangkapan layar tersebut berupa foto alis Kylie dengan mencantumkan nama akun Hailey Bieber. Pada sudut layar, tampak Hailey juga memamerkan bentuk alisnya secara close up.

Unggahan tersebut dianggap netizen sebagai bentuk sindiran dari Kylie dan Hailey terhadap Selena Gomez. Apalagi, hal itu terjadi tak lama setelah Selena Gomez menumbangkan gelar perempuan terbanyak yang paling diikuti di media sosial milik Kylie Jenner.

2 dari 4 halaman

Tak butuh waktu lama hal tersebut menjadi bahan gunjingan netizen. Mereka menilai, Kylie yang sudah dekat dengan Hailey sejak lama, merundung Selena Gomez. Berbagai komentar miring dari penggemar Selena Gomez ke Kylie dan Hailey pun bermunculan. Begitu pula dari penggemar Kylie dan Hailey ke Selena Gomez.

Unggahan tersebut dianggap netizen sebagai bentuk sindiran dari Kylie dan Hailey terhadap Selena Gomez. Apalagi, hal itu terjadi tak lama setelah Selena Gomez menumbangkan gelar perempuan terbanyak yang paling diikuti di media sosial milik Kylie Jenner.

Berbagai komentar miring dari penggemar Selena Gomez ke Kylie dan Hailey pun bermunculan. Begitu pula dari penggemar Kylie dan Hailey ke Selena Gomez. Kylie pun buka suara. Ia menilai bahwa tudingan dirinya merundung Selena Gomez bersama Hailey Baldwin adalah mengada-ada. Namun netizen tetap tidak puas dan menjuluki kedua perempuan itu sebagai " mean girls" .

Serangan terhadap Selena Gomez dari kubu penggemar Hailey dan Kylie pun merembet ke berbagai hal, salah satunya soal teman-teman Gomez. Situasi yang riuh tersebut rupanya membuat Selena Gomez gerah.

Ia pun memutuskan untuk cabut dari media sosial pada 24 Februari dan menghapus akun TikToknya. Hal itu ia lakukan setelah mengatakan dirinya tak peduli akan pendapat orang soal dirinya, tapi ia tak akan tinggal diam bila teman-temannya dijelekkan.

3 dari 4 halaman

Hailey Bieber Ucapkan Terima Kasih

Usai riuh pembahasan Hailey Bieber dan Kylie Jenne yang dianggap merundung Selena Gomez, Hailey Bieber dapat serangkaian ujaran kebencian hingga ancaman pembunuhan. Karena hal itu, Hailey sempat curhat ke Selena Gomez. Akhirnya, pelantun Who Says 'speak up' pada publik, agar tak menyebarkan ujaran kebencian apalagi ancaman pembunuhan kepada Hailey Bieber.

" Saya ingin berterima kasih kepada Selena karena sudah bersuara," kata Hailey Baldwin Bieber dalam unggahan di Instagram, Sabtu (25/3) dini hari waktu Indonesia.

" Setelah dia dan saya berdiskusi beberapa pekan terakhir bagaimana melewati narasi yang berjalan antara saya dan dia," lanjutnya.

" Beberapa pekan terakhir terasa begitu sulit untuk semua orang yang terlibat dan jutaan orang melihat begitu banyak kebencian berkeliaran yang mana ini amatlah membahayakan," kata Hailey Baldwin.

4 dari 4 halaman

Sudah Saling Follow Akun Instagram

Usai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Selena Gomez, baik akun Instagram Hailey Bieber dan Selena Gomez diketahui sudah saling mengikuti atau saling follow loh Diazenz. Hal tersebut seolah langsung membantahkan anggapan netizen soal perseteruan keduanya.

Hailey Bieber sendiri diketahui telah menikah dengan Justin Bieber pada 2018 silam, sedangkan Selena Gomez diketahui pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 4 tahun sejak 2010 hingga 2018. Kala itu, hubungan asmara keduanya memang jadi konsumsi publik.

Wahhh panjang banget ya ternyata, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar